Dewi Blogger: Warna Ungu, Hitam, dan Putih dalam Koleksi Label Ardistia New York
Sentuhan warna anggrek ungu dalam dominan hitam dan putih membuat koleksi label Ardistia New York unik dan kreatif
30 Oct 2015


3 / 5
Anggrek ungu disebut-sebut merupakan warna favorit para perancang mode di tahun mendatang. Berbagai label papan atas, baik luar dan dalam negeri mengeluarkan koleksi dengan nuansa warna yang memancarkan keindahan sekaligus sensualitas tersebut. Adapun label Ardistia New York turut mengusung kembali warna tersebut dalam koleksi terbarunya, Pre Spring 2016.

Masih konsisten dengan potongan versatile yang membesarkan namanya di kancah internasional, Ardistia New York sedikit mencoba hal baru dalam koleksi ini, yaitu pemilihan dua warna dasar, hitam dan putih. Serupa dengan kebanyakan koleksinya yang memadukan warna-warna terang dan pucat, Adanya sentuhan warna ungu dalam dominan hitam dan putih membuat koleksinya terlihat memikat saat berjalan di atas pagelaran busana. Bukan hal yang aman, pemilihan warna ungu yang dipadankan dengan warna hitam dan putih dapat terbilang unik dan kreatif.

Oleh karena itu, Ardistia selaku desainer berhasil memilih kombinasi warna yang sangat berani dan cerdas. Terbukti dari tepukan tangan para penonton yang tak ada hentinya dalam mengiring perjalanan para model yang sedang memamerkan koleksinya dalam Jakarta Fashion Week 2016. (GN) Foto: Dok. GN.

 

Author

DEWI INDONESIA