Unsur Komedi Dalam Kampanye Tas Ikonis Gucci
Selamat datang di Gucci Beloved Show bersama James Corden diramaikan oleh penampilan Awkwafina, Dakota Johnson, Diane Keaton, Harry Styles, dan bintang populer lainnya.
29 Apr 2021


Dakota Johnson dengan Gucci Dionysus.
2 / 6

Kampanye Gucci untuk tas ikonisnya yang diberi judul Gucci Beloved kali ini bermain sedikit santai. Dengan balutan unsur komedi yang kental, kampanye ini begitu menarik perhatian. Siapa yang tidak mengenal sosok James Corden. Kiprahnya di acara bincang-bincang The Late Show with James Corden melekat betul pada dirinya. 

Tentu sosok ini menjadi ide cemerlang bagi Alessandro Michele, Direktur Kreatif Gucci untuk mengikutsertakannya dalam kampanye Gucci Beloved. Diabadikan oleh artis, sutradara, dan fotografer Harmony Korine bersudut latar belakang serupa dengan acara bernafaskan kultur pop tersebut.

Ceritanya dikemas apik. James Corden bak mengundang bintang tamunya satu per satu untuk berbincang dengannya di acara The Beloved Show. Dimulai dari Awkwafina, Dakota Johnson, Diane Keaton, Harry Styles, Serena Williams, dan Sienna Miller. Seakan Corden bertanya kepada mereka tentang tas Gucci favorit masing-masing. 

GG Marmont, Dionysus, Jackie 1961, Gucci Horsebit 1955 masing-masing diwakili oleh kepribadian para selebriti tersebut. GG Marmont yang dipresentasikan pertama kali di pra-musim gugur 2016 dengan lambang GG khas tiga dimensi hasil peleburan model buckle di tahun 1970 dibawakan oleh Serena Williams dan Awkwafina. Gaya personal Dakota Johnson yang luwes menjadi representasi Dionysus yang unik dan merupakan desain tas pertama dari Alessandro Michele. 

Untuk model Jackie 1961, Harry Styles dan Sienna Miller didaulat untuk mewakili kepribadian tas tersebut. Merupakan reka ulang model tas Gucci di tahun yang sama yaitu Jackie Hobo Bag namun diperbaharui menjadi lebih kontemporer di peragaan musim gugur tahun lalu. Persona Diane Keaton yang legendaris begitu mewakili Gucci Horsebit 1955 dengan gaya equestarian lewat aksen sepatu kuda. Walau model terbaru dipulas dengan lebih kekinian dibanding pendahulunya di 6 dekade lalu.

Kampanye semakin menarik dengan ulasan belakang panggung seperti acara James Corden sungguhan. Ketika masuk melalui gorden ke kursi panas di sebelah Corden, para selebriti satu per satu memamerkan keindahan tas lini Gucci Beloved ini. (JE) Foto: Gucci.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA