TULOLA Bersama Dian Sastrowardoyo Luncurkan Koleksi Bertajuk “Diary Dian”
Kolaborasi Tulola menerjemahkan buah pikir, pesona, dan pribadi Dian Sastrowardoyo dalam ragam bentuk dan corak.
11 Aug 2024


TULOLA berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo merilis koleksi eksklusif bertajuk “Diary Dian.” Koleksi ini terinspirasi dari pesona dan pribadi Dian Sastrowardoyo, yang selalu memiliki gairah untuk tumbuh, menciptakan dinamika pergolakan yang memiliki daya pikat tersendiri. "Diary Dian" dirilis pada Senin, 5 Agustus 2024, di TULOLA Plaza Indonesia

Happy Salma sebagai Founder sekaligus Creative Conceptor TULOLA mengutarakan, “Bagi TULOLA, setiap insan adalah puisi. Sosok Dian memiliki concern yang sama dengan TULOLA untuk selalu bertumbuh. TULOLA senang bisa memasuki dunia Dian dan menyelami aneka lapisan emosi dan peristiwa di dalamnya. Seumpama diari, kolaborasi ini merangkai dan mencatat aneka proses dan perasaan yang dilewati Dian saat bertumbuh. Diary Dian, baik kisah maupun desainnya, dapat menjadi seorang karib bagi Sahabat TULOLA.”
 

Koleksi Diary Dian terdiri dari sebelas perhiasan eksklusif berupa Artwear, Signature, dan Engraved dalam ragam anting, kalung, bros, dan cincin. Koleksi Artwear adalah wujud “Langkah” sebagai pondasi batin dalam mengambil sikap dengan berani. Koleksi Signature bertajuk “Jejak” dan “Kepak” merefleksikan liku laku kenangan masa lalu, sekaligus semangat meraih tujuan dan gerak Dian sebagai bukti citra diri dalam pesona insan yang tangguh. Koleksi Engraved “Sayap” melambangkan rekah setelah melalui proses panjang yang memberikan dampak bagi pribadi dan insan sekitar.
 

 
Sri Luce Rusna, Founder dan Creative Designer TULOLA mengungkapkan, “Dunia Dian yang pada mulanya bersifat abstrak, kami terjemahkan dalam studio menjadi bentuk-bentuk motif yang beraneka rupa; seperti dedaunan layaknya jejak langkah, motif sinaran dan sayap sebagai pancaran cahaya, serta motif kepak kupu-kupu sebagai lambang metamorfosis pribadi dan pesona Dian yang memancar dan memberikan dampak bagi semesta sekitarnya.”

 
Teks: SALSHA DIDIS
Editor: AKIB ARYOU

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA