Toko TUMI Kembali Hadir di Senayan City dengan Wajah Baru
TUMI, merek bepergian berkualitas, bisnis, dan gaya hidup internasional terkemuka, dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali tokonya di Senayan City, menandakan awal baru dalam kemewahan dan inovasi bagi pasar Indonesia.
9 Aug 2024



TUMI, sebuah merek gaya hidup yang menjadi banyak andalan banyak orang untuk beraktivitas dan bepergian telah membuka kembali tokonya di Senanyan City, menandakan awal baru dalam kemewahan dan inovasi bagi pasar Indonesia.

Toko baru TUMI hadir dengan rancangan khasnya yang berupa etalase toko dengan bentuk lengkung berlapis. Selain itu etalase toko juga dihiasi dengan material marmer alami dan papan nama merah khas TUMI, sementara ubin lantai yang bermotif marmer semakin menguatkan identitas merek.

 

Toko ini dilengkapi dengan layar LED berbentuk L yang langsung menjadi titik fokus para pelanggan yang berkunjung untuk meningkatkan pengalaman belanja digital bagi pelanggan. Beberapa arsitektur yang menjadi sorotan meliputi langit-langit dan landasan pacu boulevard yang memandu pengunjung dari pintu masuk ke titik fokus toko – yaitu dinding magnetik dilapisi cat Titanium Metallic yang memamerkan konstruksi koper premium TUMI. Untuk menghadirkan pengalaman eksklusif, pelanggan dapat menikmati area tempat duduk klub premium yang menarik dan nyaman.

Toko ini menggunakan paduan palet warna putih dan abu-abu dengan pencahayaan yang terencana dengan baik dan cermin-cermin menciptakan nuansa modern dan mengundang untuk masuk. Pada bagian tengah toko juga terdapat meja demonstrasi yang memudahkan paa pelanggan melihat lebih dekat dan detail setiap produk yang ada di dalam toko.

 

Saat ini Anda juga bisa mendapatkan produk terbaru TUMI dari koleksi Musim gugur yang sudah tersedia di store Senayan City. Koleksi ini terinspirasi oleh Seoul, Korea Selatan, koleksi musim ini menampilkan teknik, siluet, dan corak warna baru. Inovasi ini sebagai perwujudan dari pengaruh kota tersebut terhadap budaya modern serta rasa hormatnya yang mendalam terhadap tradisi. Sekaligus memperkenalkan corak Seoulite, sebuah motif cerah sebagai representasi energi memikat kota Seoul, dan palet warna Olive terbaru yang mengingatkan dengan lanskap pegunungannya.

FIRYAL SHABIRAH
Foto: Dok. TUMI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA