Tampil Sporty dan Penuh Gaya dengan Koleksi Nike Icon Clash
Nike meluncurkan koleksi Nike Icon Clash yang sporty dan penuh gaya
4 Nov 2019


3 / 5
We love comfy clothes. Apalagi jika pakaian-pakaian nyaman tersebut hadir dengan desain yang penuh gaya. Dua aspek inilah yang kerap hadir dalam gaya pakaian athleisure alias pakaian olahraga yang bisa pula dikenakan untuk kegiatan kasual sehari-hari.

Mungkin masa-masa kejayaan athleisure saat semua brand berlomba-lomba memimpin tren di lini ini sudah lewat. Namun, bukan berarti gaya pakaian ini lantas hilang begitu saja. Yang teranyar, Nike meluncurkan koleksi pakaian athleisure yang terinspirasi dari olahraga basket.

Bertajuk “Nike Icon Clash”, pakaian-pakaian dalam koleksi ini hadir dengan sentuhan feminin nan glamor dengan aksen perak dan emas yang dipadankan dengan detail garis atau Bahan jersey yang dipadu dengan material rajut mesin. Sebagaimana pakaian athleisure, pakaian dalam koleksi ini pun dirancang sedemikian rupa untuk bisa menopang aktivitas olahraga Anda dan bertransisi ke pakaian kasual untuk kegiatan sehari-hari Anda dengan mudah.

“Kami sangat antusias menyambut koleksi Nike Icon Clash yang terinspirasi dari energi dan semangat olahraga basket yang diterjemahkan ke berbagai pakaian lintas olahraga. Mulai dari lari, training, dan sebagainya,” jelas Nike’s Women Apparel Senior Creative Director Jessica Laird seperti dilansir siaran pers.

Seluruh koleksi Nike Icon Clash ini sudah bisa Anda dapatkan di gerai Nike di seluruh dunia mulai 1 November 2019. (SIR). Foto: Nike.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA