Tampil Semarak dengan 5 Koleksi Pilihan Kate Spade New York
Memasuki musim panas tahun ini, Kate Spade New York melansir deretan pakaian dan aksesori kaya corak untuk menapaki hari-hari di bawah sinar matahari dengan semangat.
24 May 2021


2 / 5

Musim panas di luar sana mungkin dirasakan jauh berbeda ketimbang musim panas yang dialami di Indonesia. Hanya hitungan bulan mereka dapat merasakan teriknya cahaya matahari sebelum semilir angin musim gugur kembali berhembus. Di dalam negeri, jika tak ada hujan, panasnya matahari selalu menyapa. Itulah mengapa perempuan Indonesia menyukai deretan pakaian bermaterial ringan dan penuh warna untuk menyeimbangkan suasana hati akan peluh yang mengalir karena terik yang menyengat.

Koleksi Kate Spade New York selalu menjadi pendamping setia karena kaya akan corak, warna dan detail yang membahagiakan. Di musim panas tahun ini, mereka melansir koleksi yang terinspirasi oleh keindahan yang didapat dari kehidupan sehari-hari. Sebut saja ketika orang-orang berjalan mengunjungi restoran, menghadiri santap malam bersama keluarga di pinggir kota, daun-daun yang merambat di dinding, sampai ke desisan suara kumbang kecil yang menggemakan semangat. Walau hal tersebut lumrah terjadi, namun hal-hal kecil ini dapat membuat segala sesuatu terasa lebih indah.

Dari ranah tas dan small leather goods, Kate Spade mencampurkan ragam motif dengan warna-warna terang. Motif gingham juga mendapat sorotan lewat tas bahu berbentuk senyuman yang menjadi item favorit. Tas model Lane kembali dengan model satchel bermaterial kulit pebbled yang mengutamakan fungsionalitas. 

Dress berwarna hijau dengan motif bunga daisy cocok dikenakan saat pergi berpiknik bersama kerabat. Jangan lupakan foto OOTD dengan straw hat pendamping di atas hamparan rumput hijau. Sematkan koleksi perhiasan bertema Nature Walks dengan detail dari alam sekitar seperti elemen bunga dengan kumbang untuk gaya berpakaian yang lebih semarak. Tak lupa sandal tali dengan sulaman bunga daisy untuk paduan dress senada yang Anda kenakan. Semuanya terangkum dalam satu kesatuan koleksi yang memanjakan mata ini. (JE) Foto: Kate Spade New York.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA