Famili Baru Chronomaster Sport dari Zenith
Selebrasi dalam menjadi emas bagi Zenith, hadirnya tambahan terbaru Chronomaster.
29 May 2021


1 / 7
Zenith kembali menegaskan pada dunia akan posisinya sebagai master kronograf otomatis frekuensi tinggi dengan Chronomaster Sport baru, menggabungkan desain Zenith klasik dengan tingkat kinerja dan presisi yang baru bagi koleksi barunya. Sekarang, referensi baru dari 1/10 detik kronograf yang sudah terbukti luar biasa ditambahkan ke koleksi dalam emas mawar yang berkilau mewah.
 
Sejak masa awal El Primero pada tahun 1969, Zenith telah menghadirkan model emas kronograf otomatisnya.Zenith berkomitmen untuk menjaga tradisi perusahaannya tetap hidup dengan generasi terbaru kaliber El Primero di Chronomaster Sport. Sebuah kronograf otomatis yang inovatif. Memiliki tingkatan presisi frekuensi tinggi, menggabungkan elemen simbolik dari Ikon Zenith pada masa lalu sambil menonjolkan identitas uniknya sendiri. Lahirlah kronograf kontemporer yang serbaguna dengan sentuhan emas yang terukir pada mawar.
 
Kronograf Zenith kali ini hadir dengan tampilan yang modern namun dan tak lekang oleh waktu, casing 41 mm dalam emas mawar 18k. Pernis emas matte cocok dengan cangkang dan dial untuk menghasilkan kontras yang luar biasa. Pelat jam berpernis putih penghitung kronograf tiga warna yang ikonik dalam nuansa rhodium, antrasit, dan biru, sementara jarum jam dan spidol yang diterapkan menggunakan palet emas dan hitam. Tali kulit jam adalaha kulit anak sapi hitam dan casing dari bezel lebih menonjol, dipasang pada lipat emas mawar.
 
Hasil dari inovasi yang sudah berjalan lebih dari lima puluh tahun ini, Chronomaster Sport dilengkapi dengan mesin jam paling terkenal dari Pabrik dengan kualitas versi terbaru, memiliki julukan kaliber El Primero 3600. Zenith memiliki bentuk dan finishing yang telah dimodernisasi dengan arsitektur baru yang lebih terbuka.
 
Chronomaster Sport dalam warna rose gold dilengkapi dengan koleksi versi alternatif yang mudah berubah dari sporty menjadi elegan dan sudah tersedia di butik dan pengecer Zenith di seluruh dunia.(SHM)


 

 


Topic

Fashionion ion

Author

DEWI INDONESIA