Son Heung Min Hiasi Kampanye Terbaru TUMI untuk Tegra-Lite® dan Alpha Bravo
TUMI, brand travel dan lifestyle internasional, meluncurkan kampanye baru untuk koleksi unggulannya.
22 Jul 2024



TUMI, brand travel dan lifestyle internasional, meluncurkan kampanye baru untuk koleksi unggulannya, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo, dengan menghadirkan Duta Global TUMI dan pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min. Kampanye ini menampilkan Son dalam elemennya di rumah keduanya, Stadion Tottenham Hotspur, dan menunjukkan sekilas kehidupannya yang sangat aktif dengan selalu didampingi TUMI.

Kampanye ini digarap dengan gaya yang lebih intim dan stylish oleh pembuat film dokumenter WARD dan duo fotografer Korea, JI + DOH, yang berhasil menghadirkan kehangatan dan kepekaan di balik layar. "Saya sangat antusias karena kampanye ini akan diadakan di rumah kedua saya," jelas Son Heung-Min.

 

Selama tiga tahun menjadi Duta Global TUMI, Son setiap hari bekerja untuk mewujudkan impiannya – mulai dari bertanding di Piala Dunia FIFA, mendapatkan gelar ‘Golden Boot’, hingga menjadi Kapten tim Tottenham. Kampanye baru ini menyoroti kedisiplinan yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, dengan koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo TUMI yang terpercaya sebagai pendamping setia Son. Produk-produk dari koleksi ini ditampilkan dengan elegan dan autentik, diambil di balik layar di stadion ikonik dan sepanjang perjalanan Son. Dari kemenangan terbesar hingga momen-momen perjuangan yang tiada henti, TUMI selalu mendukungnya untuk bertahan dan tampil maksimal.

"Hanya sedikit orang yang tahu bahwa pose kemenangan 'kamera' ala Son adalah simbol keinginannya untuk mengabadikan momen itu dan menyimpannya. Kampanye terbaru kami mengambil inspirasi dari konsep tersebut; kami selalu mendampingi kehidupan aktif Son; dan TUMI dibuat untuk mewujudkan semua momen yang membentuk kita," jelas Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce.

 

Seperti dua koleksi ikonik TUMI, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo menunjukkan kekuatan, fungsionalitas, dan ketahanan khas merek ini. Kampanye ini mewujudkan semua pilar tersebut dengan memperlihatkan bagaimana TUMI dibuat untuk setiap langkah perjalanan.

Setiap koper koleksi Tegra-Lite® TUMI terbuat dari bahan Tegris®, bahan yang tahan lama namun ringan, digunakan untuk baju besi penyelamat nyawa, mobil balap, dan perlengkapan atletik profesional. Kerangka Tegra-Lite® terdiri dari beberapa lapis bahan sehingga menjadikannya pilihan yang tangguh. Koleksi Alpha Bravo menampilkan tas fungsional untuk kehidupan aktif. Setiap tas Alpha Bravo dibuat dengan nilon balistik, kain khas yang digunakan TUMI selama lebih dari tiga puluh tahun. Tegra-Lite® dan Alpha Bravo adalah koleksi inti TUMI yang teruji nyata dan merangkum DNA TUMI serta selalu dicintai pelanggan.

Dirancang dengan tujuan, penuh fungsi, dan diciptakan untuk bertahan, TUMI dibuat untuk momen yang membentuk kita. Dapatkan koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo di TUMI.com dan toko TUMI di seluruh dunia.


FIRYAL SHABIRAH
Foto: Dok. TUMI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA