Sempurnakan Gayamu dengan Berbagai Boots Menawan dari Koleksi Stuart Weitzman
Tirukan gaya selebriti tanah air, seperti Pevita Pearce hingga Luna Maya dengan berbagai pilihan Boots dari Stuart Weitzman.
28 Apr 2021


Pevita Pearce dengan Parton Boots
3 / 4
Tahun 2021 ini bisa dimulai dengan mencoba berbagai gaya baru, contohnya dengan berbagai pilihan sepatu boots dari koleksi Stuart Weitzman. Tirukan berbagai gaya #OOTD para selebriti tanah air saat menggunakan koleksi Stuart Weitzman. Berbagai referensi gaya para selebriti ini cocok untuk menyempurnakan gaya berbusanamu, di siang hari dan malam hari. Cara mix and match dengan sepatu boots sangatlah menarik, semua koleksi sepatu Stuart Weitzman memiliki siluet yang unik.
 

Gaya empat orang selebriti tanah air di bawah ini bisa jadi referensi saat ingin menggunakan sepatu boots:

Pevita Pearce 
Aktris cantik pemeran Sri Asih ini selalu tampil menarik dalam penampilannya. Pevita memilih sepatu boots Partondari koleksi terbaru Stuart Weitzman yang dipadukan dengan oversized shirt berwarna hitam. Material croco leatherberwarna merah maroon menjadi statement pieces yang membuat tampilan Pevita kasual dan chic. Aksesoris dengan warna kontras juga menyempurnakan penampilannya. 
Parton Boots Rp 16,690,000

Isyana Sarasvati 
Penyanyi ternama Indonesia ini terlihat menawan dengan sepatu Highland bootie berwarna hitam dari Stuart Weitzman. Isyana memadukan sepatu boots dengan sweater dan skinny pants, gaya pakaian ala seragam sekolah dengan warna senada yang merupakan salah satu tren di tahun 2021. Socks ankle boots seperti Isyana dapat memberi efek slimming pada kaki. Heels dari boots ini tidak terlalu tinggi jadi nyaman digunakan untuk keseharian.
Highland Bootie Rp 12,490,000

Jessica Iskandar 
Penampilan Jessica Iskandar yang satu ini sangat memukau, Jessica memikat perhatian banyak orang dengan busana dan sepatu boots Reserve dari Stuart Weitzman. Jessica memadukan over the knee boots ini dengan gaun panjang dengan yang memiliki aksen prisket berwarna hijau neon. Penambahan choker berwarna hitam, membuat penampilan Jessica menjadi sangatlah menawan.
Reserve Boots Rp. 14,990,000

Luna Maya 
Luna Maya dijadikan panutan bagi banyak perempuan di Indonesia berkat pencapaian karir dan gaya berpakaiannya. Luna terlihat tampil santai dengan set monochrome yang dipadukan dengan Yuliana boots berwarna taupe dari Stuart Weitzman. Pemilihan boots yang tepat membuat tampilan Luna lebih fashionable, santai tapi tetap formal.
Yuliana Boots Rp 12,490,000


Hampir seluruh koleksi sepatu boots dari Stuart Weitzman sudah tersedia di butik Stuart Weitzman di Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk yang berada di wilayah lain, Stuart Weitzman menyediakan layanan belanja online dengan menghubungin sales advisornya melalui contact person yang ada di Instagram @kanmogroup.fashion dan nikmati program free shipping ke seluruh Indonesia, serta penawaran free exchange selama periode 14 hari jika sepatu yang di beli tidak sesuai ukurannya,  tetap nyaman dan aman dalam  berbelanja dari rumah masing-masing. (SHM)
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA