Semangat Paris dalam SS20 Chanel Pre-Collection
Virginie Viard menggandeng Caroline de Maigret untuk mewujudkan visinya akan semangat Paris
23 Dec 2019


5 / 7
Menyambut musim semi, Chanel menyiapkan SS20 Pre-Collection yang memancarkan semangat Parisienne lewat siluetnya yang minimalis, klasik, dan chic. Perpaduan kesan feminin dan maskulin kental terasa di koleksi garapan Virginie Viard ini. Entah itu dari garis desainnya yang universal dan halus, ataupun dari material yang dipilihnya seperti tweed, denim, kulit, satin, dan cotton poplin, hingga Caroline de Maigret yang kembali menjadi muse.

Sebagai preambul sebelum merilis koleksi musim semi 2020 mereka, Chanel menyiapkan koleksi yang versatile untuk melengkapi gaya Anda sehari-hari. Jaket tweed warna pink dan emas dengan empat kantong bisa Anda padankan dengan celana jeans untuk tampilan kasual. Ada pula jaket tweed yang terlihat seperti blazer dengan motif kotak-kotak hitam-putih. Di kampanye ini, Virgine memadankannya dengan blouse bersiluet halus serta celana pendek dari katun poplin.

Tidak berhenti di situ, material tweed juga hadir dan membawa kesan yang lebih sensual serta feminin dalam bentuk graphic bustier. Atasan ini lantas dipadankan dengan celana kulit beraksen quilt. Eksperimen Virgine dengan material kulit juga hadir lewat setelan jas dari bahan kulit yang dihadirkan dengan aksen pinstripe perak.

Praktikalitas adalah inti dari siluet-siluet Chanel. Maka hadir pula setelan tweed yang hadir dengan potongan nan santai serta tweed coat panjang yang sempurna untuk mengelevasi tampilan kasual Anda tanpa banyak usaha.

Sebagai pelengkap penampilan, Virginie menyiapkan ragam sepatu yang nyaman dan siap menemani tiap langkah Anda memasuki musim semi mendatang: sepatu hak datar atau dengan sedikit hak, slingback pumps dengan aksen jaring-jaring, serta loafers dengan payet. Kemudian ada pula koleksi tas multifungsi serta ragam perhiasan yang kian memancarkan pesona Anda.

Lewat koleksi ini, Virginie semacam menghadirkan kembali esensi gaya Parisienne lewat elegansi dengan cara-cara sederhana. Tak lupa ia juga mengembuskan napas modernitas yang merefleksikan elemen kontemporer Chanel. Seluruh koleksi ini bisa Anda dapatkan di butik-butik Chanel mulai Januari 2020. (SIR). Foto: Chanel.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA