Selebrasi Koleksi Mode Akhir Tahun Dari Loewe
Loewe kembali hadirkan rangkaian “Holiday Collection” yang memesona
8 Dec 2021


1 / 14
Loewe sebagai salah satu rumah mode terdepan dunia, hadirkan rangkaian “Holiday Collection” untuk menyambut akhir tahun 2021. Rangkaian koleksi ini menghadirkan perpaduan warna dan kerajinan yang unik, seperti warna neon yang berani bertemu dengan cetakan desain yang menawan dari arsitek dan desainer Inggris Charles Francis Annesley Voysey (1857–1941).
 
'Kesederhanaan dalam dekorasi,' adalah kata yang sering diucapkan oleh Charles Francis Annesley Voysey.Konsep ini menjadi visi dari koleksi liburan Loewe kali ini, hadiah yang sederhana nan menawan. Rangkaian koleksi hadirkan barang-barang mode kulit dan aksesoris kecil yang trendy dan identik dengan gaya Loewe. Dengan latar belakang taman pedesaan yang sederhana dan khas pada desain koleksi, mulai dari hal kecil seperti kasing AirPod, gantungan tas, dompet, serta tas Amazona Nano berukuran seperti elf.
 
Sudah menjadi tradisi liburan bagi koleksi kapsul Loewe untuk menghadirkan suasana seni dan kerajinan abad ke-19 Inggris. Tahun ini, C.F.A. Pola bunga, burung, dan hati Voysey yang memberikan inspirasi bagi desain dari Loewe. Wallpaper 1898-nya yang terkenal 'The Owl' menjadi inspirasi untuk kardigan dengan bahan wol yang nyaman, dompet, saku dan tas serut. Motif bunga Herbarium dibordir indah pada gaun dengan bahan wol toile, serta mantel wol panjang sampai lantai, tas Hammock, Puzzle serta tas Cushion hadir identik dengan cetakan unik. Selain hadir untuk menyambut liburan akhir tahun, koleksi ini juga hadirkan rangkaian yang mencakup narasi kehidupan malam yang ceria dan melebur pada perpaduan warna dan tekstur. Neon elektrik dengan blok-blok warna yang sporty berpadu dengan material-material unik dan menawan seperti payet, lurex, dan shearling yang lembut.
 
Tas Puzzle Hobo baru, berbagai tas Flamenco, Amazona 23, sebuah ukuran baru dalam tas Amazona yang menjadi ikon Loewe dari pertama diluncurkan pada tahun 1975 hadir kembali pada FW21's Show in the News yang juga menampilkan supermodel Freja Beha. Rangkaian koleksi Loewe ini dipotret oleh Tyler Mitchell, kampanye koleksi liburan merayakan sebuah selebrasi musim perayaan dengan teman dan keluarga yang ditangkap dalam adegan ruang tamu yang menambah keintiman. (SHM) Foto: Loewe, Tyler Mitchell.
 
#LOEWE
#HolidayCollection

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA