Sandro: Parisian Chic Hadir di Plaza Senayan Jakarta
Toko Pertama Sandro yang khas dengan parisian chic hadir di Plaza Senayan
12 Oct 2024



Sandro, merek ikonik yang didirikan oleh Evelyne Chétrite pada tahun 1984, secara resmi membuka toko pertamanya di Indonesia di Plaza Senayan. Dengan memperkenalkan konsep "affordable luxury" "kemewahan yang terjangkau" khas Prancis, Sandro siap menghadirkan koleksi terbaru yang memancarkan pesona Parisian Chic. Sandro menonjol lewat keanggunannya, desain yang berkelas, dan tampilan praktis nan cantik.
 
Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Indonesia, Sandro menyelenggarakan acara eksklusif pada tanggal 29 Agustus di toko Plaza Senayan. Acara akan dimeriahkan oleh beberapa influencer seperti Bila Suryanto dan mash banyak lagi. Koleksi Sandro di Plaza Senayan menghadirkan berbagai pilihan pakaian, sepatu, dan aksesoris untuk pria dan wanita. Koleksi terbaru musim Fall/Winter 2023/2024 menampilkan gaya Parisian yang khas, dengan sentuhan modern dan edgy.


 


 

Dalam acara pembukaan yang penuh gaya ini, suasana Plaza Senayan diwarnai oleh keanggunan dan kecantikan desain yang telah menjadi ciri khas Sandro. Para tamu yang hadir disambut dengan kereta bunga yang chic, dihiasi dengan rangkaian bunga menawan, menciptakan nuansa elegan yang sesuai dengan semangat brand. Sebuah malam yang tak terlupakan, di mana keanggunan Prancis bertemu dengan keramahtamahan Indonesia.

Kini, para wanita Jakarta dapat mengakses koleksi yang menggabungkan klasikal dan modern, dan merasakan apa yang telah menjadi esensi dari mode Prancis. Sandro Plaza Senayan buka setiap hari mengikuti jam operasional mall Plaza Senayan, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi gerai baru Sandro dan merasakan gaya Parisian yang ikonis! (MAR)

Foto: dok. Sandro

 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA