Sambut Tik Tok Fendi Bersama Sabrina Carpenter
Sabrina Carpenter jadi wajah baru Fendi di kanal Tik Tok
15 Jul 2020



Tak perlu diragukan lagi Tik Tok bukan lagi platform media sosial ecek-ecek untuk para bocah. Satu per satu brand besar serta influencer turut menjajal masuk ke platform yang satu ini. Tak ketinggalan rumah mode asal Perancis, Fendi.

Kanal Tik Tok resmi Fendi ini dibuat di bawa naungan payung F is For… yang fokus menggarap pasar Milenial serta Gen Z. Untuk merayakannya, Fendi turut menggandeng penyanyi Sabrina Carpenter sebagai wajah baru mereka.

Fendi mencoba membawa lima pilar F is For… ke kanal baru Mereka tersebut: friends, family, freedom, future, dan fearless. Kelimanya lantas diterjemahkan ke dalam beberapa tantangan yang akan ditampilkan Sabrina sebagai ambassador pertama Fendi di Tik Tok.   

Bersama Fendi, Sabrina akan membangun pertemanan baru, mengeksplorasi sejarah keluarga, meredefinisi kebebasan, dan menyangkal ketakutan lewat “California Sky” graphic print yang dibuat Silvia Venturini Fendi berkolaborasi dengan Joshua Vides. So, will you following them on Tik Tok? (SIR). Foto: Dok. Fendi.


 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA