Sambut Tampilan Baru Louis Vuitton Tambour yang Lebih Muda
Jam tangan legendaris dari Louis Vuitton memiliki tampilan baru yang lebih Muda
12 Sep 2019


1 / 2

Louis Vuitton menghadirkan edisi terbaru dari jam tangan legendarisnya, Louis Vuitton Tambour New Wave. Tampilan terbaru ini hadir dengan desain yang lebih muda.

Terinspirasi dari produk kulit Louis Vuitton, rumah mode asal Perancis itu mencoba menghadirkan efek embos yang lembut pada bagian lempeng jam untuk menghadirkan logo “V” mereka yang ikonis.

Hal itu menjadi tantangan sendiri bagi para pengrajin jam tangan di La Fabrique du Temps Louis Vuitton. Mereka berusaha mereka ulang tampilan kulit yang halus pada permukaan yang biasanya dibuat datar-datar saja. Efek itu akhirnya bisa dihadirkan dengan ciamik menggunakan stempel spesial hasil kreasi para pengrajin jam andalan Louis Vuitton.

Hasilnya, adalah logo V itu merefleksikan sedikit cahaya dan menjadikan tulisan “Vuitton” warna emas yang mendampinginya sebagai pusat perhatian.

Hadir dengan tiga pilihan diameter, 28mm, 34mm, dan 39,5 mm, jam tangan ini memberikan Anda pilihan tampilan yang paling pas dengan kepribadian Anda. Khusus untuk model dengan diameter 39,5 mm, Louis Vuitton Tambour New Wave juga dilengkapi dengan fungsi chronograph alias fitur stopwatch atau timer.

Dengan tetap mempertahankan desain yang klasik, Louis Vuitton mencoba memberikan sentuhan modern lewat berbagai pilihan tali jam tangan yang bisa di bongkar-pasang untuk memberikan tampilan berbeda. Entah itu tampilan kulit yang berkilau, sporty, atau pun tampilan mewah lewat tali jam yang terbuat dari kulit aligator.

Pilihan tali jam tangan yang begitu beragam memungkinkan pengguna Louis Vuitton Tambour New Wave bereksplorasi dengan ragam gaya dan estetis. Ini menjadikannya cocok menjadi pendamping Anda dalam menjalani hari-hari yang kian cepat dan terus berubah.  (SIR). Foto: Louis Vuitton.

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA