Rekonstruksi Zegna Soal Kemewahan Berpakaian
Koleksi musim panas Zegna merupakan sebuah reka ulang untuk gaya berpakaian santai yang dibalut oleh presisi kemewahan.
27 Apr 2021


4 / 4

Bagi pribadi yang mendambakan sisi kemewahan tanpa mau menonjolkan gaya tersebut secara gamblang, hal tersebut hanya bisa diwujudkan oleh perwakilan pakaian yang menggunakan material terbaik. Dibalut oleh sebuah fondasi kuat dari sebuah brand yang mengutamakan presisi di atas segalanya. 

Menerjemahkan hasrat tersebut, Zegna telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keabsahan berpakaian mewah selama ratusan tahun dan ditransformasi ulang sedemikian rupa menjadi helai pakaian yang dapat dipakai dengan gaya santai. Tak lupa membawa kenyamanan tanpa meniadakan keindahan detail jahitan. Zegna menyebutnya sebagai Luxury Leisurewear.

Berevolusi dengan realita baru yang menyadari bahwa kebutuhan berpakaian laki-laki kini adalah soal kemudahan dan adaptasi dengan segala suasana, Zegna menafsirkannya dalam sebuah campaign #WHATMAKESAMAN. Pakaian untuk di dalam maupun ruangan diciptakan dan dibuat atas dasar kenyamanan. 

Koleksi musim panas bertajuk #WHATMAKESAMAN ini akan menghadirkan deretan pakaian dengan garmen hibrida berkesan santai namun tetap elegan. Diwarnai oleh jaket tahan air, celana kargo, jaket anorak bergaya utilitarian dengan detail kantong, ritsleting, dan hoodie. Semuanya sekali lagi diciptakan untuk menyesuaikan dengan kondisi cuaca dan tempat yang dinamis. 

Meramaikan kampanye Zegna kali ini, model, musisi, dan penyanyi Gabriel-Kane Day-Lewis didaulat untuk berpose di tengah-tengah cagar alam Oasi Zegna. Kepribadian Gabriel-Kane yang terpancar lewat balutan pakaian sehari-hari bersiluet ringan dan warna-warna bumi bersatu dengan latar belakang yang menakjubkan tersebut telah mewakili DNA Zegna yang sesungguhnya. (JE) Foto: Zegna.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA