Rayakan Musim Liburan Bersama Coach
Coach menyambut musim libur Natal dan tahun baru dengan merilis kampanye dan fitur baru
5 Nov 2019


1 / 7
Halloween telah usai dan Mariah Carrey telah resmi mengumumkan sudah tiba saat single andalannya, “All I Want for Christmas” berkumandang. Brand pun mulai berlomba merilis koleksi serta kampanye spesial libur Natal dan tahun baru mereka.

Coach salah satunya. Bertajuk “Wonder For All”, Coach menampilkan variasi kecantikan lewat bintang-bintang dari berbagai latar belakang. Aktris Yara Shahidi, model legendaris Kate Moss, rapper Megan Thee Stallion, serta pasangan aktris-produser Spike dan Tonya Lee menjadi beberapa wajah yang menghiasi kampanye terbaru Coach ini.

Kampanye ini menampilkan bintang-bintang tersebut bertualang di New York. Juergen Teller yang didapuk sebagai fotografer memberikan sorotan pada keunikan karakter tiap-tiap individu yang menjadi bintang iklan terbaru Coach. Lewat kampanye ini, Teller mencoba menangkap dan menggambarkan keberagaman dan inklusivitas yang menjadi semangat Coach dan kota New York.

Yang membuat kampanye ini kian istimewa adalah ia menjadi penanda beberapa momen penting. Salah satunya adalah ini menjadi kampanye fashion pertama Megan Thee Stallion, pun momen rilisnya monogram logo Coach berupa kereta kuda. Monogram baru Coach ini terlihat salah satunya dalam versi terbaru Kat Saddle Bag yang dijinjing Kate Moss. Sejak dirancang pada 1950, logo ini mendapatkan interpretasi baru yang lebih segar dan dirasa lebih relevan dengan masa sekarang.

Selain foto-foto yang akan segera menghiasi lembar-lembar majalah edisi Desember dan billboard, kampanye Coach juga terdiri dari serial film pendek yang digarap oleh sutradara Bunny Kinney. Film ini menampilkan Spike dan Tonya Lee, model Cami Morrone, pemenang musim ke-8 Ru Paul’s Drag Race Bob the Drag Queen, Ben Sinclair, dan keluarga Shahidi. Film pendek ini dibuat untuk memperlihatkan kebersamaan yang hangat di musim liburan Natal dan tahun baru.

Tidak berhenti sampai di situ. Coach masih menyimpan kejutan bagi para konsumennya di Jepang. Di Jepang, Anda bisa memainkan video game Rexy yang terbatas untuk musim liburan ini. Dalam permainan ini, Anda bisa bermain sebagai maskot rumah mode asal New York itu berselancar di tengah salju melewati dunia Coach menuju pesta liburan. (SIR). Foto: Coach.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA