PUMA Luncurkan Seri Sneakers Baru LQD Cell
PUMA meluncurkan dua siluet baru sneakers LQD Cell Shatter dan LQD Cell Shatter Luster yang dikenakan Selena Gomez serta Adriana Lima
27 Aug 2019


Selebritas sekaligus kolaborator PUMA Selena Gomez mengenakan seri LQD Cell.
2 / 2

Puma merilis dua seri sneakers terbaru yang dikenakan oleh Selena Gomez dan Adriana Lima, yaitu LQD Cell Shatter dan LQD Cell Shatter Luster. Kedua sepatu ini menghadirkan teknologi LQD Cell terbaru dari PUMA dengan sel heksagonal yang empuk nan kokoh yang dapat memadat dan meningkatkan performa Anda ketika berolahraga.

Teknologi itu membuat sneakers dengan gaya streetstyle menjadi sepatu olahraga dengan performa tinggi. Dengan bentuk midsole yang unik, bantalan yang stabil, serta tampilan yang beragam, kedua seri sepatu LQD Cell ini dirancang untuk para perempuan yang berani.

Desainnya yang energetik, menjadikan seri LQD Cell terbaru ini siap menunjang penggunanya untuk selalu terdepan dalam berbagai aktivitas olahraga. Seri sepatu terbaru dari PUMA ini juga dilengkapi dengan profoam yang membuat sepatu terasa lebih ringan.

Selebritas dan supermodel, Gomez dan Lima pun menyatakan kepuasannya menggunakan sepatu ini. Keduanya sepakat sepatu ini dapat menunjang performanya dalam berolahraga dan mendorong rasa percaya dirinya.

Kedua seri sepatu PUMA LQD Cell ini sudah bisa Anda dapatkan di berbagai gerai PUMA Indonesia. Dalam rangka merayakan perilisannya, PUMA menggelar Puma House of Hustle perdananya pada 6 Oktober 2019 berkolaborasi dengan LOT8, SCBD. Di ajang ini Anda bisa mengikuti berbagai program olahraga seperti HIIT, yoga dan cardio boxing , serta 3-on-3 futsal atau basket bersama para pelatih kenamaan di Tanah Air. Untuk mengikuti program Puma House of Hustle ini Anda bisa langsung mendaftarkan diri di situs resmi Puma House of Hustle. (Teks: SIR/Foto: PUMA.)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA