Puma Kembali Meluncurkan Kembali Seri Legendaris Ralph Sampson
Puma merilis kembali seri Ralph Sampson dengan siluetnya yang ikonis
2 Sep 2019


1 / 2

Tren streetstyle atau athleisure rasanya belum akan ke mana-mana. Namun belakangan tren streetstyle semakin banyak mengadopsi gaya-gaya dari era terdahulu. Buktinya, beberapa fashion brand mengeluarkan koleksi pakaian sporty dengan sentuhan retro.

Salah satunya ialah Puma yang menggali lagi arsip desainnya dan meluncurkan ulang seri Puma Ralph Sampson OG yang ikonis dan pertama kali diluncurkan pada 1980-an. Seri sepatu ini terinspirasi dari olahraga basket dan mengambil nama pebasket legendaris NBA, Ralph Sampson.

Seri sepatu Ralph Sampson dulu merupakan hasil kolaborasi khusus dengan desain yang dibuat untuk bisa mengakomodasi kebutuhannya sebagai atlet basket di lapangan. Sepatu dengan tinggi mid-height ini dapat memberikan support di bagian pergelangan kaki. Desainnya yang ringan juga membuat sepatu ini tetap mendukung kecepatan dan kelincahan sang pengguna di lapangan.

Tak hanya fungsional, seri sepatu ini juga mumpuni sebagai fashion statement. Seri ini kembali dirilis karena Puma melihat peralihan gaya anak muda yang banyak mengambil inspirasi dari lapangan olahraga.

Seri Ralph Sampson ini diluncurkan kembali masih dengan siluet aslinya bergaya retro, lapisan kulit di bagian atas, serta palet warna Puma White- Grey Violet-Peacot. Seri retro Puma ini sudah bisa Anda dapatkan di toko-toko Puma terdekat di Indonesia. (SIR). Foto: Dok. Puma.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA