Pull&Bear Rilis Koleksi Kapsul Star Wars yang Ikonis
Pull&Bear merilis koleksi istimewa bagi para fans berat Star Wars
19 Dec 2019




Merayakan perilisan episode pamungkas saga Star Wars, Star Wars: The Rise of Skywalker, Pull&Bear merilis koleksi kapsul terinspirasi dari epos legendaris itu. Pull&Bear x Star Wars menghadirkan ragam pakaian dan aksesoris dengan cetakan karakter dan ikonografis dari salah satu serial paling populer di dunia itu.

Dari lini koleksi menswear Pull&Bear x Star Wars menghadirkan kaus, sweatshirt, dan aksesori dengan prints orisinal terinspirasi dari karakter-karakter dalam jagad Star Wars. R2-D2, C-3PO, Darth Vader, dan Stormtrooper adalah beberapa di antaranya. Tak ketinggalan tentunya logo Star Wars yang ikonis menghiasi hampir seluruh koleksi. Ada pula setelan tracksuit dan sweatshirt yang menjadi salah satu key item koleksi ini.

 


Tak jauh berbeda, koleksi perempuan dari Pull&Bear x Star Wars juga menghadirkan kaus serta sweatshirt dengan cetakan karakter-karakter ikonis Star Wars. Termasuk Chewbacca, Putri Leia, dan Rey dalam ragam warna.

Ada pula deretan aksesori spesial Star Wars yang bisa Anda pilih dari koleksi kapsul ini. Mulai dari celana boxer, topi, kaus kaki, iPhone case, jam tangan, serta ransel dengan cita rasa Star Wars dari galaksi nun jauh di sana.
Seluruh koleksi Pull&Bear x Star Wars ini akan tersedia di seluruh gerai dan situs Pull&Bear mulai 5 Desember 2019. Jadi bersiaplah, may the force be with you! (SIR). Foto: Pull&Bear.



 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA