Prints yang Menggoda dari Koleksi H&M x Johann Ortiz
H&M menyiapkan koleksi dengan prints seru nan flamboyan lewat kolaborasinya dengan desainer Kolombia, Johanna Ortiz.
13 Dec 2019


1 / 4
Meski Desember identik dengan musim dingin di belahan dunia barat, tetapi H&M sudah tak sabar untuk menyambut musim semi yang lebih hangat. Buktinya, fast fashion brand ini telah menyiapkan koleksi kolaborasi teranyarnya dengan desainer kolombia, Johanna Ortiz.

Dengan palet warna yang hangat, prints flamboyan, dan siluet yang feminin, koleksi H&M x Johanna Ortiz ini memang menggaungkan suasana musim semi yang cerah. Sebagai preambul, pada 12 Desember H&M Indonesia menggelar “pre-drop” di toko-toko tertentu, alias merilis secara terbatas beberapa item dari koleksi kolaborasi tersebut untuk menggoda konsumen sebelum dirilis secara penuh Maret 2020 mendatang.

Ada empat gaya yang dirilis dari koleksi H&M x Johanna Ortiz ini di kesempatan “pre-drop”, yaitu gaun tunik, wrap dress, gaun mini, dan gaun panjang dengan aksen tumpuk. Keempatnya hadir dalam balutan prints bernuansa tropikal yang seru dari arsip Johanna, seperti motif “WIld Roses”, “Orchid Paradise”, “Cacatua”, dan “Coquelicots”. Sementara warna-warna cerah seperti kuning mustard, dusty pink, forest green, dan cokelat tua menjadi palet utama koleksi kolaborasi teranyar H&M ini.

Alam tropis dan warna-warnanya yang begitu hidup memang menjadi inspirasi utama Johanna dalam mendesain. “Membuat saya merasa teberkati,” katanya tentang apa yang membuatnya terobsesi dengan suasana alam tropis. Selain sebagai bentuk kecintaannya akan alam. Johanna juga menjadikan koleksi ini sebagai pembawa pesan kebudayaan Kolombia kepada dunia.

“Jejak Amerika Latin dan suasananya yang unik danmeriah adalah sesuatu yang dapat dirasakan di setiap desain Johanna Ortiz. Jadi saya senang Bahwa begitu banyak perempuan di dunia akan memiliki sepotong kecil Kolombia di lemari mereka lewat koleksi kolaborasi H&M x Johanna Ortiz,” kata Johanna seperti dilansir dalam keterangan resmi. (SIR). Foto: H&M.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA