Prada Women’s and Men’s Fall/Winter 2024: Sekarang Kita Sudah Sampai Di Sini
Interaksi manusia yang jujur menjadi prinsip dari inti kreativitas rumah mode ini
5 Aug 2024


Sebuah dialog: Perbincangan oleh Prada dalam kampanye Prada Women’s And Men’s Fall/Winter 2024. Interaksi manusia yang jujur menjadi prinsip dari inti kreativitas rumah mode ini. Gagasan mengenai percakapan serta pertukaran ide yang dikembangkan dan diselaraskan pada setiap koleksi Prada ini menjadi ekspresi dari fashion itu sendiri. setiap koleksi Prada merupakan sebuah dialog, interaksi antara opini dan sudut pandang yang bertolak belakang, mencakup desain itu sendiri maupun hubungan dengan para pengamat mode. 
 
Selebritas dunia turut berpartisipasi dalam interaksi intim yang mendadak seperti Harris Dickinson, Damson Idris, Yili Ma, Hunter Schafer dan Letitia Wright. Mereka saling berinteraksi baik secara tatap muka maupun melalui telepon. Dokumentasi interaksi mengacu kepada fiksi era yang berbeda, sinema naratif, dan kebenaran dokumenter. Perbincangan mulai dari naskah yang dibuat oleh pembuat film, seniman, dan penulis Amerika, Miranda July, yang karyanya tlah mengembangkan ide dari diskusi ini tentang hubungan antara individu yang ditempa oleh bahasa.
 
Dialog sebagai tindakan: set kartu percakapan, yang ditulis oleh Miranda July, mengusulkan topik-topik untuk didiskusikan. Dalam film pendek yang menyertainya, yang disutradarai oleh sutradara dokumenter nominasi Oscar, Garret Bradley, July adalah tokoh utama yang tidak terlihat - kita mendengar suaranya di sisi lain telepon, yang menceritakan potongan-potongan narasi imajiner. 

Dialog menjadi gambaran gerak tubuh dan sinyal bawaan manusia yang menghubungan kebutuhan, memberikan pendapat, mendengarkan, dan belajar. Melalui berbicara, antar manusia terhubung ide maupun pikiran.

SALSHA DIDIS

 

 

Author

DEWI INDONESIA