Pesona Han So-hee Memikat OMEGA House Paris
Kehadiran Han So-hee dalam acara "K-Wave" gelaran OMEGA menjadi perayaan yang dinantikan di Paris.
13 Aug 2024



Bergabungnya Han So-hee dalam acara "K-Wave" yang dihelat jenama jam tangan OMEGA menjadi perayaan yang dinantikan di Paris. OMEGA House Paris merayakan peran OMEGA sebagai Pencatat Waktu Resmi Olimpiade dan Paralimpiade Paris yang berlokasi di The Hôtel de Poulpry, Maison des Polytechniciens, hanya beberapa langkah dari Musée d'Orsay.

Han So-hee sendiri telah bergabung dengan OMEGA pada tahun 2022 dan sejak saat itu kehadirannya mulai dilirik dalam acara-acara ternama dunia. Han So-hee, aktris ternama Korea Selatan, dikenal sebagai salah satu pemeran utama terbaik. Memulai karir sebagai pemeran pendukung, So-hee memikat hati lewat karakter yang ia mainkan dalam sejumlah serial TV seperti Nevertheless, My Name, dan The World of the Married, yang mendapat pengakuan dan pujian yang luas.

 

Presiden dan CEO OMEGA, Raynald Aeschlimann, mengatakan, "OMEGA memiliki hubungan yang kuat dengan Korea, tidak hanya melalui jam tangan kami, tetapi juga melalui Olimpiade dan Paralimpiade kami di Seoul dan Pyeongchang. Kami menyukai dinamisme budaya Korea, yang dirayakan di seluruh Asia. Bergabungnya So-hee dengan kami di Paris seperti kesempatan besar untuk melakukan sesuatu yang sangat berbeda dan menyenangkan di Olimpiade ini."

Han So-hee memuji gelaran OMEGA House Paris. “OMEGA selalu penuh kejutan... Acara ini adalah salah satu di antaranya. Saya suka bahwa merek ini menghormati budaya Korea dengan cara yang dengan cara yang enerjik. Ini adalah pengalaman yang tidak akan saya lupakan."


Teks: SALSHADIDIS
Editor: AKIB ARYOU

 

Author

DEWI INDONESIA