Persahabatan Benedict Cumberbatch dan Jaeger-Lecoultre
Jaeger-Lecoultre Reverso Tribute Nonantième memiliki tempat indah di hati Benedict Cumberbatch. Jam tangan yang selalu di kagumi banyak pria.
3 Jun 2021


2 / 2
Aktor ternama Inggris Benedict Cumberbatch, merupakan bagian dari keluarga Jaeger-LeCoultre, Benedict menjadi wajah bagi peluncuran jam tangan Reverso Tribute Nonantième edisi terbatas.
 
Arloji menggambarkan keanggunan klasik dalam penampilan waktu, fase bulan, dan tanggal. Di balik kasing terlihat wajah berbeda, dengan tampilan jam digital dan indikator siang-malam yang sangat detail.
 
Benedict Cumberbatch memiliki gaya yang sangat konsisten. Menggambarkan seorang pria modern, dengan potongan rapi yang memperhatikan detail dan kesesuaian. Dia memakai aksesori dengan santai dan mudah digabungkan dengan gaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Jam yang memiliki gema pada setiap desainnya yang selalu dikenakannya.
 
"Saya terpesona dengan jam tangan yang rumit secara mekanis, tetapi bagi saya, jam tangan yang sempurna itu bersahaja, elegan, dan pragmatis, Reverso Tribute Nonantième begitu istimewa karena bagian depannya benar-benar bersahaja tetapi ada kerumitan dan drama visual di sisi sebaliknya. Saya bisa menyembunyikannya untuk kesenangan saya sendiri atau menunjukkannya saat saya mau." ujar Benedict Cumberbatch.
 
Jam tangan ini menekankan keindahan pada detail dan keterampilan kerajinan tangan yang ada dalam Jaeger- LeCoultre. Di sisi sebaliknya, terlihat piringan pernis biru cerah telah ditaburi bintang-bintang emas kecil untuk menggambarkan langit malam, dan melewatinya, bulan dan matahari yang diukir tangan menunjukkan siang dan malam.
 
“Yang paling berkesan bagi saya ketika saya mengunjungi Pabrik Jaeger-LeCoultre adalah warisan keterampilan dari pengrajin yang telah bekerja di sana sepanjang hidup mereka,Saya tidak pernah bisa percaya ketangkasan pekerjaan manual yang saya anggap harus dilakukan oleh mesin atau komputer.” tutup Benedict Cumberbatch, sebagai bagian dari keluarga Jaeger-LeCoultre. (SHM)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA