Pemanis Langkah dari Koleksi Chanel 2019/2020 Cruise Collection
Chanel merilis seri sepatu two-tone pump dari koleksi Cruise 2019/2020 Chanel
1 Nov 2019


5 / 6
Pepatah mengatakan, “Good shoes take you good places.” Maka sepertinya sepasang sepatu baru dari Chanel ini bisa menjadi rekan yang tepat untuk mengiringi langkah Anda menuju ke tempat-tempat yang memukau.

Sepatu yang juga termasuk koleksi Cruise 2019 Chanel ini menjadikan “silhouette in motion” esensinya. Desainnya menampakkan tampilan yang sederhana sekaligus cukup ber-statement. Fungsi dan kenyamanan pun menjadi pertimbangan utama Virginie Viard dalam merancangnya seri sepatu baru ini. Dengan pilihan hak setinggi 7cm dan 9cm, sepatu terbaru dari Chanel ini siap menemani Anda berjalan-jalan jauh tanpa mengganggu kenyamanan.

Untuk koleksi ini, Viard memodifikasi sepatu ikonis two-tone pump Chanel. Seri two-tone pump terbaru ini nampak lebih segar dengan memberikan aksen warna yang berbeda pada bagian ujung kaki, dan menggunakan warna hitam di bagian tumit sepatu. Warna merah, biru, pink, dan ungu memberikan kontras warna yang cerah pada seri ini.


 


Sebagai identitas brand, logo Double-C yang saling mengait diletakkan di bagian bawah ankle sepatu. Pendekatan desainnya yang sederhana membuat sepatu ini cocok untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan, bukan hanya saat berlibur.

Hasil modifikasi Viard ini semacam mengafirmasi pendapat Coco Chanel kala pertama kali merancang two-tone pumps, “They are the height of elegance,” alias elegansi yang maksimal. (SIR). Foto: Chanel.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA