Parade Seleb Hollywood dalam Balutan Valentino
Dari Lady Gaga sampan Addison Rae dalam balutan keindahan busana Valentino
28 May 2021


Laura Pausini
3 / 6
Tahun 2021 ini diramaikan dengan para selebriti dunia yang dibalut dengan busana dari Valentino. Busana Valentino dengan berbagai macam corak dan warna, membalut berbagai bahan - bahan yang dimiliki Valentino dengan berbagai desain tegasnya. Valentino memberikan rasa percaya diri pada pemakainya melalui koleksi - koleksinya.

Penyanyi Addison Rae dibalut menawam dengan sebuat set busana berwarna merah dari Valentino Pre Fall 21/22 Roman Palazzo Collection. Lady Gaga seorang penyanyi eksentrik asal Amerika tampil berani dengan kacamata dari Valentino Eyewear. Tidak hanya di Hollywood, di Rome penyanyi Laura Pausini tampil percaya diri dengan satu set busana Valentino yang di desain khusus untuknya oleh Creative Director Valentino Pierpaolo Piccioli.

Aktris Hollywood Thosu Mbedu ikut memamerkan busana Valentino melalui akun Instagramnya, busana Thosu dari koleksi the Roman Palazzo – Pre Fall 21/22. Maddie Ziegler tampil percaya diri dengan tas dari Valentino Garavani Roman Stud Top Handle bag, Maddie tertangkap kamera paparazzi saat berjalan di Los Angeles. Di Shanghai, China, Guan Xiaotong, Valentin Di.Vas tampil menawan dengan busana berwarna merah dari Valentino, Guan mengenakan busana dari koleksi the Pre-fall 2021 Roman Palazzo saat kunjungannya di Madame Tussauds Wax Museum. (SHM)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA