Pakaian Olahraga Berkelanjutan dari H&M x P.E Nation
H&M menggandeng P.E Nation untuk menghadirkan pakaian olahraga nan berkelanjutan
6 Mar 2020




H&M mengumumkan koleksi kolaborasi terbarunya bersama brand P.E Nation. Merek pakaian asal Sydney itu dikenal dengan produk mereka yang stylish dan fungsional. Konsep itu lantas diadaptasi oleh H&M lewat kolaborasi ini, demi menghadirkan pakaian olahraga, athleisure, nan ramah lingkungan.

Kenyamanan dan gaya yang mutakhir adalah DNA koleksi kolaborasi ini. Maka hadirlah rangkaian pakaian olahraga penuh gaya. Mulai dari legging, celana pendek, kaus kaki olahraga, hingga tas. Tak hanya untuk berolahraga, koleksi kapsul ini juga dirancang untuk bisa dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, selain pakaian-pakaian yang identik dengan kegiatan olahraga H&M x P.E Nation juga menawarkan pilihan pakaian kasual seperti rok lipit.

 


Dari segi desain, koleksi kapsul ini menyoroti siluet desain P.E Nation yang ikonis dengan warna-warna cerahnya. Sementara H&M lantas membuatnya dari material yang Lebih ramah lingkungan demi menjamin keberlangsungannya .

Tak hanya itu, koleksi ini terdiri juga dari pakaian renang, pakaian dalam, dan ragamaksesoris, koleksi kolaborasi ini sudah bisa Anda dapatkan di gerai H&M Grand Indonesia, Senayan City, Gandaria City, Central Park, Mal Bali Galeria, dan Kuta Beachwalk, serta di situs resmi H&M Indonesia. (SIR). Foto: H&M.




 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA