Miracle Runway JFW 2025: Merayakan Perempuan Tanpa Batas Usia
Kolaborasi JFW 2025 dengan Pond\'s Age Miracle hadirkan Miracle Runway dengan model perempuan usia 30 tahun ke atas
14 Oct 2024



Stigma seputar perempuan dan usia masih menghantui kaum Hawa. Seakan-akan ketika melewati usia tertentu, perempuan harus "mapan" dalam segala hal, mulai dari karier cemerlang, keluarga yang utuh, hingga penampilan yang awet muda. Tekanan ini seringkali membatasi ruang gerak perempuan untuk bermimpi dan mengembangkan diri. Mereka merasa terburu-buru, dikejar waktu, dan takut tertinggal.
 
Memahami keresahan dan potensi perempuan Indonesia, Pond's Age Miracle, pelopor dalam perawatan anti-aging, berkomitmen untuk mendampingi perempuan berusia 30 tahun ke atas dalam perjalanan meraih "keajaiban" dalam hidup. Keajaiban yang lahir bukan dari usaha melawan usia, melainkan dari kepercayaan diri dan semangat untuk terus berkembang, tanpa terbebani oleh angka.

Perayaan Perjalanan Hidup

Realitasnya, usia hanyalah angka. Usia tidak seharusnya menjadi tembok pembatas yang menghalangi langkah perempuan untuk meraih mimpinya. Semangat, kreativitas, dan potensi diri tidak mengenal usia. Inspirasi dari perempuan-perempuan Indonesia yang terus berkarya dan berprestasi di berbagai bidang usia menjadi bukti nyata akan hal ini.
 
Berangkat dari gagasan tentang usia yang bukan Batasan itulah, Jakarta Fashion Week (JFW) dan Pond's Age Miracle mempersembahkan Miracle Runway JFW 2025. Runway spesial ini dirancang khusus untuk perempuan berusia 30 tahun ke atas yang telah melewati proses seleksi.
 
Dari ratusan pendaftar yang antusias, terpilihlah 20 perempuan inspiratif yang berkesempatan mengikuti serangkaian kegiatan persiapan menuju Pond's Miracle Runway di Jakarta Fashion Week 2025. Mereka akan dibekali dengan berbagai pengetahuan dan pengalaman untuk mewujudkan keajaiban mereka di atas runway megah JFW.
 

Miracle Runway di Panggung JFW 2025

Miracle Workshop, pembekalan untuk para perempuan inspiratif terpilih sebelum acara puncak di Miracle Runway JFW 2025


Pond's Age Miracle juga menghadirkan Miracle Workshop, sebuah program eksklusif bagi ke-20 perempuan yang terpilih. Workshop ini berperan sebagai sebuah pembekalan yang digelar sebelum mereka melenggang di Miracle Runway JFW 2025.
 
Dalam workshop ini, para peserta akan mendapatkan tip dan trik kecantikan, mulai dari perawatan kulit hingga cara mempersiapkan diri untuk tampil percaya diri di atas panggung. Inisiatif ini tentu akan menghadirkan banyak kisah inspiratif tentang transformasi pribadi mereka, yang akan menjadi bukti bahwa tidak ada kata terlambat untuk bermimpi dan bertransformasi.
 
Puncak dari perjalanan inspiratif ini adalah Miracle Runway di Jakarta Fashion Week 2025. Di atas panggung megah, kepercayaan diri dan kecantikan sejati akan dirayakan. Dua puluh perempuan luar biasa ini akan mematahkan stigma usia, membuktikan bahwa pesona dan semangat tak pernah pudar termakan waktu. Mereka adalah bukti nyata bahwa kecantikan melampaui angka.
 

***


Kampanye ini merupakan selebrasi kepercayaan diri, semangat pantang menyerah, dan keberanian untuk menantang stereotip. Saksikanlah transformasi inspiratif mereka di Pond's Age Miracle x JFW Miracle Runway pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024.
 
Saat fashion dan perawatan kulit berpadu harmonis, temukan inspirasi untuk meraih mimpi tanpa batas usia, karena #MiraclesHappenatJFW. (MAR)

Foto: dok. JFW

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA