Menalar Keseharian Dengan MASSHIRO&Co. F/W 2024 "Sense"
Koleksi musim gugur MASSHIRO&Co. menawarkan ketenangan di tengah kehidupan urban, lewat busana harian.
24 Aug 2024




MASSHIRO&Co. merilis koleksi teranyar mereka untuk musim gugur 2024, F/W 2024 "Sense." Koleksi ini dirilis dalam acara private viewing yang digelar pada Jumat, 23 Agustus 2024, di MASSHIRO&Co. Store, Plaza Senayan Level 3

MASSHIRO&Co. yang dikenal lewat busana-busana dasar seperti kemeja harian dan celana terusan dalam palet monokrom, menghadirkan sebuah kebaruan yang sejuk. Koleksi musim gugur ini terinspirasi dari gaya hidup lamban yang kontras dengan hiruk-pikuk metropolitan.

Koleksi ini masih setia kepada fungsionalitas dan lestari desain MASSHIRO&Co. yang tidak lekang zaman, pun dengan terobosan yang segar. Di luar hitam-putih dasar, warna cokelat yang dalam dan dusty blue yang padam mengingatkan kepada secangkir kopi dan langit polos di pagi yang cerah. Palet ini seakan menyentil masyarakat urban akan ketenangan-ketenangan sederhana di tengah jemu gedung-gedung beton, menawarkan makna yang lebih adem di antara keseharian kita.

"Warna cokelat espresso yang lebih intens dan kuat, mengimbangi warna umum kami, putih, yang lebih lembut," tutur Kirana Aisha Rizkianiputri, Senior Brand Communication MASSHIRO&Co., kepada DEWI.

 


Desain yang dihadirkan turut memiliki sentuhan-sentuhan sederhana yang mempermanis koleksi ini. Atasan dirancang dengan panjang yang beragam, mulai dari panjang tunik hingga crop top; baik tanpa lengan maupun dengan lengan menggantung hampir 3/4. Aksen-aksen lengkung menggantikan sudut-sudut tajam di kerah dan kelim pakaian, memberikan kesan dinamis yang lengang.

Kebaruan juga ditawarkan beberapa nomor yang dirancang. Satu rompi dengan akset ikatan menjadi nomor yang menonjol karena demikian luwes dipadu dengan repertoar desain MASSHIRO&Co. Selain itu, satu kemeja perempuan memiliki aksen pita yang dapat dirangkai hanya dengan dikancingkan, menjadi ornamen yang manis nan praktis.

Begitu pun, MASSHIRO&Co. tidak menanggalkan ciri khas mereka: perpaduan kerah dan bahu tegas dengan badan baju yang lemas. Hasilnya adalah potongan-potongan yang bersih dan santai, tangguh dengan sederhana, terstruktur tanpa terlalu berusaha.

 


Keseluruhan koleksi akan diluncurkan secara bertahap dari akhir Agustus hingga akhir September 2024, dengan tiap periode menghadirkan desain yang berbeda-beda. Silakan kunjungi butik dari MASSHIRO&Co. di masshiroandco.com, Tokopedia Official Store, dan Shopee Official Store; maupun secara langsung di gerai-gerai MASSHIRO&Co. Plaza Senayan, Plaza Indonesia, dan showroom Darmawangsa.


Teks: AKIB ARYOU
Dok. Foto: MASSHIRO&Co.

 


Topic

MASSHIRO&Co.

Author

DEWI INDONESIA