Mari Sambut Koleksi Musim Gugur Terbaru yang Timeless dari H&M Studio
H&M Studio merilis koleksi musim gugur 2019 dengan tema “Realisme Magis”.
3 Sep 2019


1 / 8

H&M Studio meluncurkan koleksi musim gugur terbarunya bertajuk “Realisme Magis” yang menampilkan siluet-siluet feminin. Pada musim gugur ini, H&M menghadirkan gaun-gaun sutra, pakaian rajut klasik, dan setelan-setelan dengan potongan yang tajam.

Mengusung desain-desain yang timeless, koleksi ini dibuat untuk meberi alternatif gaya pakaian formal bagi perempuan modern. Kesan klasik dan modern kian kental dengan palet khas musim gugur yang didominasi warna-warna tanah dipadukan ragam print yang menarik perhatian.

H&M Studio Concept Designer Angelica Grimborg menjelaskan koleksi ini terinspirasi dari kehidupan sehari-hari perempuan muda urban yang kerap mencari pakaian klasik nan feminin.

Untuk menyambut koleksi terbarunya ini H&M Studio pun merilis kampanye terbarunya yang menampilkan model Adut Akech. Digarap oleh fotografer Christian MacDonald dan pengarah gaya Ludivine Poiblanc, kampanye ini memberikan aura yang energik di sekitar jalanan New York.

“Kami memilih untuk memotret kampanye ini di jalanan New York yang ramai untuk mewakili semangat kebebasan dan kekuatan energi yang hendak dibawa koleksi ini,” kata Poiblack seperti dilansir dari siaran pers.

Koleksi ini akan tersedia di platform belanja online  H&M dan gerai H&M Grand Indonesia mulai 5 September mendatang. (SIR). Foto: Dok. H&M.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA