Love, Bonito Perkenalkan Identitas Baru Melalui #LBandtheCity
Merayakan perjalanan 14 tahun dan memperkenalkan identitas barunya, Love, Bonito, selenggarkan Bar Takeover berkolaborasi dengan bar koktail Club Soda
23 Aug 2024


Merayakan perjalanan 14 tahun dan memperkenalkan identitas barunya, Love, Bonito, brand pakaian wanita asal Asia Tenggara, menyelenggarakan acara #LBandtheCity Bar Takeover berkolaborasi dengan bar koktail Club Soda. Acara ini tidak hanya merayakan keberhasilan brand, tetapi juga menyuarakan komitmen Love, Bonito untuk memberdayakan perempuan Asia modern.

Rebranding yang diusung dengan tagline "Ready-to-live, not only Ready-to-wear" ini menegaskan bahwa Love, Bonito ingin menjadi lebih dari sekadar label pakaian. Mereka hadir di setiap momen penting kehidupan perempuan Asia, mulai dari acara formal hingga momen santai, bahkan untuk malam-malam penuh keseruan seperti di Club Soda.

Kolaborasi Menu dan Dekorasi yang Penuh Gaya

Pengunjung dapat menyaksikan transformasi baru Love, Bonito dengan sentuhan warna merah hati dan coklat yang memenuhi seluruh interior eklektik Club Soda. Selain itu, koktail kolaborasi spesial, Sunkissed Serenade, dibuat dari gin East Indies Pomelo, tamarillo, dan jeruk nipis, menciptakan rasa segar yang menggambarkan keceriaan musim panas. “Semangat Love, Bonito sangat selaras dengan visi kami di Club Soda,” ujar Jaklyn Raharjo, Marketing & Brand Manager Club Soda Jakarta.
 

Perayaan #LBCommunity dan Kisah Inspiratif

Sebagai puncak acara, Love, Bonito juga menyelenggarakan mini talkshow yang menghadirkan dua perempuan inspiratif dari #LBCommunity: Alika Islamadina dan Nicole Jizhar. Keduanya berbagi kisah tentang bagaimana mereka menghadapi berbagai peran dalam kehidupan mereka. Alika, sebagai penyanyi dan ibu, membicarakan gaya busananya yang effortless, sementara Nicole Jizhar, Executive Vice President MODENA dan Co-Founder Nona Woman, berbagi cerita mengenai pentingnya pemberdayaan perempuan dan kesehatan reproduksi.

Ready-to-Live: Identitas Baru untuk Perempuan Masa Kini

Dalam rebranding ini, Love, Bonito tidak hanya menyediakan pakaian fungsional untuk keseharian, tetapi juga berupaya menciptakan komunitas perempuan Asia yang solid dan suportif. “#LBandtheCity Bar Takeover adalah awal dari perjalanan panjang kami untuk terus hadir dalam kehidupan perempuan, memberdayakan mereka, dan menghadirkan koleksi yang siap menemani setiap momen kehidupan,” tutup Suzanne Sarah, Regional Director of Indonesia & Malaysia Love, Bonito. 

Dengan tema Any-verse of Women, Love, Bonito menegaskan komitmennya untuk menginspirasi dan memberdayakan perempuan Asia melalui representasi yang beragam, selaras dengan perjalanan hidup setiap perempuan.



FIRYAL SHABIRAH
Foto: Dok. Love, Bonito

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA