Louis Vuitton Tambour Horizon Resmi Hadir di Indonesia
Jam tangan pintar premium dari Louis Vuitton akhirnya hadir di Indonesia
24 Jul 2019


1 / 4
Setelah dua tahun diluncurkan secara resmi, jam tangan pintar Louis Vuitton Tambour Horizon akhirnya rilis di Indonesia. Jam tangan yang dibanderol US$ 2.450 atau sekitar Rp 33 juta ini akhirnya sudah bisa didapatkan di gerai resmi Louis Vuitton di Indonesia.
 
Jam tangan pintar ini disebut pula sebagai “connected watch” yang dilengkapi dengan aplikasi “Agenda, “My Travel”, dan “Pollutions”. Louis Vuitton Tambour Horizon ini menggabungkan fungsi dan gaya untuk penggunannya yang dinamis. Desainnya yang premium terbuat dari white ceramics dan memiliki tali yang bisa dicopot-pasang.  
 
Sebelumnya, pada awal 2019, Louis Vuitton juga mengeluarkan kampanye terbarunya untuk jam tangan Tambour Horizon. Bintang Game of Thrones, Sophie Turner didapuk sebagai wajah baru jam tangan pintar ini.

Selain Sophie, ada pula aktor serial televisi Parks and Recreation Justin Theroux, aktris Thailand Urassaya Sperbund, serta aktor asal Tiongkok Liu Haoran juga ditunjuk sebagai brand ambassador Louis Vuitton Tambour Horizon. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Louis Vuitton.)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA