Liburan Praktis dengan Koleksi Holiday 2019 Michael Kors
Michael Kors merilis dua koleksi kapsul multifungsi untuk melengkapi penampilan selama musim liburan.
18 Dec 2019


7 / 7
Memilah dan mengemas pakaian untuk pergi berlibur akhir tahun tak jarang menjadi tantangan tersendiri. Ya, musim liburan akhir tahun kerap membawa kita ke berbagai belahan dunia. Entah itu negara bersalju atau pantai-pantai tropis. Belum lagi perjalanan panjang yang mesti Anda tempuh menuju destinasi tujuan, membuat Anda serasa membutuhkan banyak pakaian.

Untuk itu, Michael Kors menghadirkan koleksi Holiday 2019 demi memenuhi kebutuhan Anda akan pakaian multifungsi yang praktis dibawa saat liburan. Ada dua koleksi yang dirilis Michael Kors, yaitu #MKGO Sea & Ski yang hadir dengan desain sporty dan siluet basic yang tidak neko-neko serta koleksi yang lebih glamor, dirancang khusus untuk menjadikan Anda pusat perhatian di pesta-pesta akhir tahun.

“Sekilas dua koleksi ini nampak beda banget. Yang satu sporty dan ringkas untuk traveling dan yang satu glamor. Tapi sebenarnya kalau dilihat lagi justru ini koleksi yang kohesif,” kata penata gaya Bimo Permadi. Ia pun lalu membuktikannya dalam styling session di mana ia membuat berbagai look yang versatile dengan menggabungkan dua koleksi kapsul terbaru Michael Kors.

 


Pertama, ia memperlihatkan bagaimana koleksi #MKGO Sea & Ski dari Michael Kors bisa dikenakan untuk gaya airport chic dan sangat mudah dipersonalisasi dengan gaya pribadi masing-masing. Kemudian Bimo juga menampilkan bagaimana memadankan koleksi party Michael Kors dengan koleksi #MKGO yang understated.

Tidak hanya Bimo, empat fashion influencer kenamaan Indonesia juga memperlihatkan cara mereka memadankan koleksi terbaru Michael Kors. Ada Sonia Eryka dan Ayla Dimitri yang bereksperimen dengan koleksi #MKGO. Sonia memilih shirt dress biru yang ia padankan dengan scuba ankle boots. Sementara Ayla memadankan oversized turtleneck biru dengan rok kulit beraksen ruffle juga sneakers.

Ada pula Tantri Namirah dan Alika Islamadina yang bermain-main dengan koleksi party dari Michael Kors. Tantri memilih sweater sekuins yang ia padankan dengan celana ripped jeans beraksen perak serta scuba ankle boots. Adapun Alika memilih gaun sekuins bermotif zebra warna ungu yang ia padukan dengan cross body warna perak serta sepatu hak tinggi warna senada. (SIR). Foto: Michael Kors.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA