Ledakan Warna dari Butik Louis Vuitton di New Bond Street London
Setelah 14 bulan direvonasi, Louis Vuitton membuka kembali butik di New Bond Street London
30 Oct 2019


Naomi Scott
4 / 9
Setelah 14 bulan direnovasi, Louis Vuitton membuka kembali butik mereka di New Bond Street London. Jika sebelumnya butik itu memiliki tembok oranye dengan tekstur layaknya quilt bertabur logo LV, kini butik tersebut menghadirkan instalasi penuh warna.

Bagian depan butik itu kini menampilkan logo monogram LV yang ikonis dalam ledakan warna berbagai spektrum. Sentuhan penuh warna itu juga mengisi bagian dalam butik lewat 43 karya seni oleh 25 seniman. Dua di antaranya adalah Tracey Emin dan pelukis asal Amerika Serikat, Sarah Crowner.

Dalam acara pembukaannya, sejumlah selebritas papan atas dunia turut hadir meramaikan acara. Beberapa di antaranya adalah sang It Girl kebanggaan London, Alexa Chung. Di kesempatan itu, Alexa terlihat mengenakan gaun pendek dengan hitam dengan floral print pada bagian bawah sserta sepatu ankle boots bertali.

Ada pula sejumlah aktris dan aktor Hollywood yang juga hadir. Gal Gadot, Maisie Williams, Naomi Sott, Jason Mamoa, dan Shailene Woodley adalah beberapa di antaranya. Pun model sekaligus aktris Poppy Delevingne yang mengenakan gaun rajut pendek warna pastel metalik yang manis.


Selain itu, Mark Ronson juga tampak menghadiri acara dalam balutan sweatshirt hitam dengan motif jalinan rantai yang kontras. Pun model Doutzen Kroes yang juga datang ke acara pembukaan kembali butik Louis Vuitton itu dengan setelan hitam-hitam, dari atasan, celana, sepatu pumps hingga jaket kulit berkerah bulu. (SIR). Foto: Louis Vuitton.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA