Lebih Bergaya, Swatch Luncurkan Lini Produk Terbaru Big Bold
Big Bold merupakan lini produk baru keluaran Swatch dengan inovasi desain untuk konsumen urban.
4 Jul 2019


1 / 7
Swatch menambah satu lagi lini produk yang digadang-gadang akan menjadi andalan mereka tahun ini, Big Bold. Lini produk ini dibuat untuk terus menawarkan produk-produk yang relevan bagi konsumen. 
 
“Bukan hanya dengan model baru, tapi juga dengan lini produk yang baru. Tahun ini kami meluncurkan lini Big Bold sebagai highlightterbesar di 2019,” kata Brand Manager Swatch Indonesia, Samuel dalam acara peluncuran di Caprese Restaurant Jakarta, Kamis, 4 Juli 2019.
 
Acara peluncuran ini dilakukan dengan pemajangan memamerkan produk-produk dari lini Big Bold di Mal Kota Kasablanka. Jam tangan itu dipajang di panel dan kotak kawat dengan aksen lampu neon untuk menegaskan nuansa urban yang diusung lini produk ini.
 
Lini Big Bold menawarkan diameter jam yang terbesar, yaitu 47mm. Bigger and better mungkin menjadi term yang pas untuk mendeskripsikan lini produk ini. 
 
Dengan diameter yang besar Swatch pun memodifikasi desain mereka dengan memindahkan letak crown atau pemutar jarum jam menjadi sejajar dengan angka dua. Ini berbeda dengan letak crown jam tangan yang umumnya berada sejajar angka tiga. Perubahan desain lainnya adalah kepala jam yang di bagian bawahnya dibuat sedikit melengkung sehingga nyaman digunakan.
 
Selain ukuran yang lebih besar dan sedikit perubahan desain, lini Big Bold ini menawarkan desain yang dinamis dan fun untuk masyarakat urban. Meski tampil dengan warna-warna kalem dan netral, lini Big Bold dilengkapi aksen 3D pada bagian tali dan kepala jam dengan warna yang kontras dibandingkan warna dasar jam.
 
Big Bold adalah lini produk kedua yang diluncurkan Swatch tahun ini. Sebelumnya, brand jam tangan yang youthful ini sempat pula meluncurkan lini produk hasil kolaborasi mereka dengan Bathing Ape di Jepang pada akhir Mei 2019.
 
Samuel menambahkan, dengan kedua peluncuran lini produk ini akan semakin menarik konsumen yang lebih muda. (Teks dan Foto: Shuliya Ratanavara)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA