Koleksi Manis Dr. Martens x Hello Kitty
Dr. Martens dan Hello Kitty kembali berkolaborasi memadankan estetika mereka yang kontras.
17 Mar 2020




Satu dekade setelah kolaborasi perdana Dr. Martens dan Sanrio, kedua jenama ikonis ini kembali melahirkan koleksi bersama. Sama seperti sebelumnya, Dr. Martens dan Sanrio merilis koleksi kolaborasi menampilkan karakter ikonis Sanrio, Hello Kitty, dalam rangka perayaan ulang tahun keduanya.

Sepintas Dr. Martens dan Sanrio memang memiliki dua citra yang bersebranga. Akan tetapi kedua jemana ini memiliki satu kesamaan, yakni karakter yang kuat dan bukan pengikut tren.

Untuk itu, untuk kolaborasi kali ini Dr. Martens x Hello Kitty menegaskan kontras tersebut dengan menghadirkan siluet mereka yang paling garang dengan sentuhan manis dari karakter Sanrio tersebut. Dua elemen klasik yang pasti langsung menangkap perhatian publik.

Selain itu ada pula Hello Kitty 1461, sepatu boot rendah dengan tiga lubang tali sepatu berhias motif hati Hello Kitty asimetris di kedua bagian sepatu. Tak sendiri, Hello Kitty juga ditemani saudara kembarnya, Mimmy, bersama-sama menghiasi sepatu ini.

Kemudian ada pula sandal Hello Kitty yang dibuat dengan platform supertinggi. Sandal ini seluruhnya dibuat menggunakan material vegan dan ramah kepada binatang. Didominasi warna hitam, sandal ini tetap menawarkan nuansa manis lewat hiasan motif pita di bagian temalinya.

Tidak hanya untuk orang dewasa, koleksi Dr. Martens x Hello Kitty juga hadir untuk anak-anak lewat dua edisi sepatu boots 1460 dan beberapa pilihan aksesori. Aksesori yang ditawarkan antara lain tas satchel berbentuk hati, kaus kaki, pita, pin, dan perhiasan. Seluruh koleksi Dr. Martens x Hello Kitty ini bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Dr. Martens mulai Maret 2020. (SIR). Foto: Dr. Martens.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA