Kolaborasi yang Fun dari Havaianas x Happy Socks
Keduanya merilis koleksi sandal dan kaus kaki yang fun dan unik
9 Sep 2019


1 / 2

Havaianas dan Happy Socks berkolaborasi merilis tiga set sandal jepit dan kaus kaki yang fun dan unik. Dengan desain yang terinspirasi oleh hamapran lahan salju di Swedia dan pantai tropis di Brazil, koleksi ini hendak membawa semangat musim panas dalam kondisi apa pun.

 

Dalam kolaborasi ini Happy Socks merancang kaus kaki yang pas digunakan dengan sandal. Ini dibuat guna menunjukkan sandal jepit ala Havaianas cocok menjadi pendamping liburan Anda sepanjang tahun melewati segala musim.

 

“Havianas selalu mengedepankan kenyamanan dan kebahagiaan pemakainya, dan melalui kolaborasi ini Anda dapat merasakan sensasi tersebut sepanjang tahun,” kata Global Vice President Sandals Carla Schimtzberger.

 

Adapun motif yang ditawarkan dalam koleksi ini antara lain kegiatan ski, pegunungan salju, pohon palem, burung tukan, dan desain ombak laut.  Koleksi Havaianas x Happy Socks sudah tersedia di gerai-gerai Havaianas di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading, AEON Mall BSD, Beachwalk Bali, dan Summer Shack Bali, serta akan tersedia tersedia secara online di Zalora. (SIR) Foto: Havaianas.
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA