Kolaborasi Apik H&M dengan Label Favorit Selebriti Hollywood Brock Collection
Sebagai salah satu brand high-street wear yang memiliki pengikut setia di berbagai belahan dunia, H&M kerap memberikan kejutan-kejutan tak terduga untuk semangat berpakaian tiap harinya.
2 Jun 2021


3 / 5

Hollywood bak negeri sejuta mimpi yang tak hanya dapat dinikmati karena aksi selebriti. Iklimnya yang bersahabat dan selalu diwarnai pancaran hangat sinar matahari membuat para penduduknya menciptakan tren pakaian tersendiri. Corak bunga berpotongan feminin dengan aksen-aksen sederhana namun memikat a la Brock Collection menjadi alasan mengapa label satu ini begitu mencuri perhatian di sana.

Sederet selebriti mulai dari Elizabeth Olsen, Alicia Vikander, Emma Stone, Lily Aldridge dan lain sebagainya sering terlihat mengenakan koleksi pakaian dari Brock Collection. Dengan penggemar dari kalangan selebriti yang mampu menarik atraksi membuat H&M tak mau tinggal diam. Kini kolaborasi keduanya dapat segera dinikmati penikmat fashion dalam negeri.

Kolaborasi ini menampilkan pakaian Brock Collection yang khas, rangkaian gaun, blus, atasan, jeans denim dan celana pendek denim yang lembut dan romantis, serta sepatu, perhiasan, tas, dan kacamata hitam. Cirinya begitu mudah dikenal. Terusan body-fitted dengan aksen renda kecil bermaterial kain yang ringan menjadi salah satu daya tarik. Begitu juga dengan blus berlengan balon yang dipadukan bersama celana washed denim. 

Keduanya menyajikan penyatuan ide dengan keahlian berkualitas serta perpaduan bahan yang lebih berkelanjutan. Linen organik, katun organik, katun daur ulang, poliester daur ulang dan Tencel Lyocell yang sedang digemari menjadi deretan material koleksi ini. Menandakan bahwa koleksi kolaborasi berikut tidak hanya bergaya namun bersumbangsih terhadap lingkungan. 

Koleksi ini nantinya akan hadir di Indonesia 3 Juni mendatang di gerai flagship H&M Grand Indonesia. Sebuah pilihan tepat untuk dikenakan para perempuan Indonesia yang juga tinggal di negeri tropis tanpa batas waktu. (JE) Foto: H&M.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA