Ketika Lanvin Bermain dengan Cipratan Seni
Koleksi besutan Bruno Sialelli untuk Lanvin dielaborasi ulang dengan tinjauan karya seni versi pendiri Gallery Department.
21 May 2021


2 / 4

Musim ke musim, Lanvin terus memperbaharui diri dengan sentuhan-sentuhan kontemporer yang dipersembahkan oleh sang Direktur Artistik, Bruno Sialelli. Walau masih menyuguhkan gaya avant-garde, namun tak jarang Sialelli secara sengaja memasukkan cipratan seni demi perpaduan yang lebih kekinian. 

Kali ini Lanvin menggandeng Gallery Department yang dibesut oleh seniman Josue Thomas. Gallery Department merupakan sebuah label unisex berintegritas seni yang tinggi. Filosofinya memang untuk berkolaborasi dan memproduksi deretan pakaian yang berbeda dan sedikit memberontak. Guratan seni yang diciptakan Thomas lantas begitu membekas di mata Sialelli hingga memintanya untuk mengelaborasi beberapa pakaian dan aksesori khas Lanvin dari arsip Sialelli.

T-shirt Lanvin bertema Mother and Child diberi cipratan seni yang kuat dengan palet warna-warni  yang diguratkan Thomas. Begitu juga dengan celana denim, hoodie sweater, dan kemeja garis kasual Lanvin. Dari sisi Gallery Department, Thomas mengambil inspirasi lewat sneakers Clay, Curb dan BumpR untuk desain barunya. Warna dasar putih sneakers menjadi lebih meriah lewat aplikasi seni Thomas yang bersimbah warna.

Kraft Paper Bag Lanvin juga bersinergi dengan Thomas lewat hadirnya warna baru. Handle tas dihiasi aneka warna hingga menyerupai bentuk mozaik. Tak lupa logoan Department Gallery disematkan di sana. Kreativitas keduanya terjalin manis menjadi sebuah suguhan fashion menarik yang layak dikoleksi. (JE) Foto: Lanvin.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA