Kesegaran Buah Jeruk dalam Devotion Eau de Parfum, Parfum Terbaru Dolce&Gabbana
Parfum dari seri Devotion oleh Dolce&Gabbana dengan aroma yang segar dan sensual ini adalah realisasi dari suasana Italia yang penuh kebahagiaan.
16 Oct 2023




Kecintaan Dolce&Gabbana terhadap gaya, karya, detail, dan ide dari fashion direalisasikan melalui kreasi yang unik dan tak lekang oleh waktu, dengan menghadirkan parfum terbarunya, Devotion Eau de Parfum. Parfum ini dibuat sebagai ode untuk rasa cinta yang dikemas dalam botol bersegel Sacred Heart yang ikonik dari Dolce&Gabbana. Sacred Heart sendiri merupakan salah satu simbol ikonik Dolce&Gabbana yang menunjukkan tanda cinta universal yang dapat mengekspresikan babak baru kehidupan. Simbol ini dibentuk sebagai elemen 3D yang dengan ukiran antik terletak pada bagian depan botol, menjadikan kemasan parfum ini menjadi sebuah karya yang penuh gaya dan craftsmanship.

Dibuat oleh Oliver Cresp, pembuat parfum legendaris yang telah lama bekerja sama dengan Dolce&Gabbana, Oliver mencampurkan aroma utama yang ringan dengan aroma dasar yang sensual, sebuah kontras yang dapat membawa penggunanya ke dalam sensasi suasana Italia yang menyenangkan. Devotion Eau de Parfum ini mengandung ekstrak dari bunga jeruk yang segar dan manisnya vanila dari Madagascar, serta sentuhan manisan jeruk untuk memberikan sentuhan gourmet pada parfumnya. 

Devotion Eau de Parfum tersedia dalam 3 ukuran yaitu 30ml, 50ml, dan 100ml. Botol dari parfum ini terbuat dari kaca yang dapat diisi kembali, dan kemasannya terbuat dari 100% kertas alami yang dapat didaur ulang. Devotion Eau de Parfum kini sudah tersedia untuk dibeli di semua toko Dolce&Gabbana dan situs resmi Dolce&Gabbana.

 

Amira Athaia Humaira

Editor: Carra Nethania

Foto: DOK. DEWI


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA