Intip Semarak Pepe Friday Party
Pepe Jeans London menggelar Pepe Friday Party menggandeng seniman Mukhlis Fachry alias Muklay
13 Dec 2019


1 / 3
Pepe Jeans London kembali menggelar gelaran Pepe Friday Party mereka, 6 Desember 2019. Pesta yang rutin mereka adakan dua kali setahun ini merupakan bentuk perayaan semangat brand denim asal London tersebut, yaitu customization. Lewat ajang ini pula Pepe Jeans London menggandeng seniman-seniman lokal untuk turut berkolaborasi.

Kali ini seniman Mukhlis Fachry alias Muklay yang mereka gaet untuk bekerja sama. Muklay mendesain beberapa desain khusus yang bisa dipilih untuk menghias denim Anda. Desain-desain yang nyentrik dengan karakter mural dan warna terang khas Muklay ini bisa dicetak laser di atas pakaian denim Pepe Jeans London secara cuma-cuma selama acara berlangsung.

Muklay juga unjuk kebolehan lewat sesi live painting dan hasilnya menjadi hadiah kepada empat pelanggan pertama yang berbelanja dengan jumlah tertentu. Tak cuma itu, Pepe Friday Party ini juga mengadirkan DJ Patsy Can Witch (Wichita S. Derryano dan Patricia Rivai Panjaitan) yang menyemarakkan suasana dengan pilihan beat-beat yang seru. (SIR). Foto: Pepe Jeans London.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA