Intip Koleksi Kapsul Dua Lipa untuk Pepe Jeans London
Pancaran energi vintage Dua Lipa dalam koleksi kapsulnya untuk Pepe Jeans London.
5 Mar 2020


3 / 6
Bintang pop dunia, Dua Lipa kembali merilis koleksi kapsul keduanya berkolaborasi dengan Pepe Jeans London untuk musim semi/panas 2020. Untuk koleksi ini Dua mengambil inspirasi dari suasana musim panas di Inggris dan Los Angeles.

Koleksi anyar Dua Lipa untuk Pepe Jeans London ini terdiri dari pakaian-pakaian kasual yang bisa dipadankan untuk aktivitas sehari-hari atau bahkan tampil di panggung. Selain celana jeans, koleksi ini terdiri dari oversized blazer, cropped knitwear, body con dress, dan rok mini metalik. Sementara warna biru pastel, kuning, dan ungu muda menjadi palet utama koleksi ini berpadu dengan warna kuning neon dan fuchsia.

Rilisan sarat warna cerah itu ditampilkan Dua dan Pepe Jeans London dalam kampanye hasil besutan Charlotte Wales. Visual vintage yang terinspirasi dari era ‘80s dan ‘90s menjadi elemen utama kampanye ini. Senada dengan estetika dan citra yang tengah dipancarkan Dua kepada publik sebagai preambul menuju album terbarunya, Future Nostalgia. (SIR). Foto: Pepe Jeans London.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA