Intip Isi Tas Lady Dior Milik Suzy Bae
Aktris Korea Selatan ini membeberkan barang-barang personal yang biasa ia bawa di dalam tas Lady Dior favorit.
8 Jun 2021



Nama Suzy Bae tidak hanya dikenal di ranah televisi masyarakat Korea Selatan. Lewat kepiawaiannya bernyanyi dan berakting, namanya semakin berkibar di mancanegara. Industri fashion pun kian mengenal siapakah sosok mungil berambut panjang yang terus mewarnai kampanye Dior dengan potret-potret anggunnya.

Lalu setiap penggemarnya makin penasaran dengan gerak-gerik perempuan 26 tahun ini. Sampai kepada apa yang ia bawa sehari-hari di dalam tas koleksinya. Secara apik Dior mengemas aksi Suzy memamerkan isi tasnya dalam video menarik berikut.

Jadi apa saja yang sebenarnya menjadi benda-benda esensial Suzy? Hal pertama yang tak terlupakan olehnya tentu saja hand sanitizer baik yang berbentuk gel maupun spray, apalagi di situasi pandemi yang juga masih melanda Korea Selatan. Ia juga selalu membawa alat tulis yang ia gunakan untuk menggarisbawahi catatan penting saat membaca naskah proyeknya. Kemudian Suzy memamerkan buku yang sedang ia baca, hadiah dari seorang teman dan dompet kartu Dior Cannage.

Dompet kanvas berlogo Dior juga ia gunakan sebagai tempat earphone. Semuanya dengan mudah ia selipkan di dalam tas Lady Dior yang cukup besar menampung semua barang bawaan. Mari lihat bersama-sama dengan lebih jelas apa saja benda-benda estetika milik Suzy berikut. (JE) Foto: Dior.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA