Intip Hasil Kolaborasi Kreatif Kampanye #ValentinoEmpathy
Valentino menggagas kampanye istimewa bersama sederet nama selebritas untuk menggalang donasi dan solidaritas di tengah pandemi.
3 Aug 2020



Valentino merilis kampanye istimewa bersama sederet nama selebritas. Bertajuk #ValentinoEmpathy, ide kampanye ini muncul dari situasi social distancing di tengah pandemi. Direktur Kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli menerjemahkan situasi tersebut dengan rasa empati yang menurutnya tidak hilang, bahkan dengan social distancing sekalipun.

Ia pun kemudian mengajak sejumlah nama yang telah lama menjadi bagian dari rumah mode asal Italia tersebut. Mulai dari Naomi Campbell, Adut Akech, Gwyneth Paltrow, Laura Dern, Liu Wen, Shu Qi, Vittoria Ceretti, dan banyak nama lainnya.

Hasilnya adalah potret-potret yang intim dan personal. Bagaimana tidak, foto-foto ini diambil di tempat masing-masing di antara mereka melakukan karantina. Pun foto-foto tersebut dibidik oleh orang-orang terdekat mereka.

Tidak hanya menampilkan visual-visual yang personal, kampanye #ValentinoEmpathy ini juga menjadi sebuah proyek soladiratias dan donasi. Ini dilakukan dengan menyumbangkan bayaran mereka untuk proyek ini ke Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani di Roma yang menjadi pusat penanganan COVID-19 di Italia. Proyek ini adalah salah satu dari komitmen Valentino untuk terus membantu Rumah Sakit Lazzaro dalam jangka menengah dan jangka panjang di berbagai fase pandemi. (SIR). Foto: Dok. Valentino.


 


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA