Intip Cerita di Balik Kampanye DKNY bersama Halsey
Sama seperti DKNY, New York bagi Halsey adalah episentrum inspirasi kreatifnya
16 Mar 2020


1 / 3
Menyambut musim semi/panas 2020, DKNY merilis kampanye menampilkan penyanyi Halsey. Kampanye ini semakin istimewa karena sekaligus merayakan momentum ulang tahun ke-30 DKNY.

New York memang kota penuh kesan. Sarat energi dan mimpi yang liar tumbuh dan berkembang. Termasuk pula penyanyi Halsey. Maka kolaborasi yang terjalin dengan DKNY terbilang cukup natural. Sejak musim lalu, Halsey telah berkolaborasi dengan DKNY untuk merayakan ulang tahun DKNY ke -30.

Kini, untuk menyambut musim semi, Halsey meluncurkan babak baru dari DKNY Story versinya. New York adalah kota yang selalu memanggilnya. Di sinilah ia menemukan dorongan, inspirasi, dan melewati beragam tantangan. Senada dengan tema besar yang diusung DKNY musim semi ini, #DKNYCALLING.

Energi dan ikatan antara Halsey, DKNY, dan New York inilah yang coba dihadirkan dalam kampanye anyar mereka. Kampanye ini menampilkan visual-visual segar, sarat napas urban hasil garapan tim yang seluruhnya adalah perempuan. Mulai dari fotografer, penata gaya, hingga sutradara. Mereka ialah Zoey Grossman, Zoe Costello, dan Nathalie Canguilhem.

Dalam visual-visual tersebut DKNY menampilkan beberapa koleksi yang menjadi sorotan. Beberapa di antarnya adalah pakaian-pakaian multifungsi yang bisa dikenakan dari siang hingga malam. Pakaian-pakaian yang rapi dan juga sporty. Sejalan dengan semangat urban New York yang fleksibel dan cair. Koleksi DKNY Spring 2020, #DKNYCALLING ini sudah bisa bisa Anda dapatkan di butik-butik DKNY sejak 14 Februari 2020. (SIR). Foto: DKNY.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA