Inspirasi Kelopak Bunga pada Koleksi Studio Tui
Studio Tui merilis koleksi baru dalam momen selebrasi tiga tahun perjalanannya di dunia fashion Inddonesia.
24 Sep 2024



Menapaki tiga tahun perjalanannya di dunia fashion, Studio Tui menggelar pergelaran busana untuk koleksi terbarunya. Hand drawn printed menjadi sorotan utama koleksi ini, ditambah dengan detail ornamen lace dan embroidery, serta kombinasi warna-warna pastel yang menciptakan harmoni keindahan dan kenyamanan. “Unfolding Petals”, sebuah analogi tentang yang mekar layaknya bunga nan indah, menjadi inspirasi koleksi ini. Menyorot tiga busana utama dengan penuh keindahan, masing-masing menampakkan karakter dan gaya yang unik:

Bridget Vest

Dilengkapi dengan hand drawn floral prints, vest ini membawa sentuhan artistik yang memikat. Detail kancing berbentuk bunga dan bentuk potongan yang unik dengan balutan warna powder blue ditambah tali kerut pinggang,menghadirkan gaya feminin yang fungsional.

Eugenia Vest

Detail yang memukau ditunjukkan dalam ilustrasi bunga yang terwujud melalui bahan lace dan hand drawn printed. Warna blush pink yang lembut juga tampak dalam busana satu ini. Vest ini adalah pilihan sempurna untuk pengguna yang mengingkan tampilan versatile yang dapat dipadu padan untuk tampilan kasual maupun semi formal.

Lilou Outer

Outer ini dirancang dengan balutan warna beige yang klasik dan menawan. Mengggunakan bahan lace berbentuk bunga serta dihiasi dengan hand drawn printed design. Selain itu, detail drappery yang halus memberikan kesan yang anggun menjadikan Lilou Outer pilihan sempurna untuk menambah sentuhan elegan.

Jos Acha, Founder Studio Tui mengatakan bahwa setiap item dalam koleksi ini tidak hanya sekadar pakaian, tetapi juga pernyataan gaya yang mencerminkan keanggunan dan karakter yang mendalam. Melalui koleksi ini ia juga berharap khalayak dapat mengenakan busana dari Studio Tui dengan gaya kasual hingga formal untuk tampilan sehari-hari.


Teks: Amadea
Editor: Mardyana Ulva
Dok.: Studio Tui

 

Author

DEWI INDONESIA