H&M Rilis Koleksi Spesial Tahun Baru Imlek
Tersedia di 11 negara, H&M merilis koleksi khusus menyambut datangnya Tahun Tikus Logam.
20 Jan 2020


1 / 2
Tahun Baru Imlek adalah salah satu momen berkumpul bersama keluarga. Kehangatan itu tergambarkan dalam kampanye terbaru H&M untuk koleksi spesial Tahun Baru Imlek mereka. Menampilkan pasangan selebritas China, Liying Zhao dan Shaofeng Feng, H&M memperlihatkan koleksi spesial mereka yang tersedia di 11 negara: China, Hong Kong, Makau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Kanada.

Di lini pakaian perempuan, H&M menawarkan koleksi gaun-gaun mungil dengan potongan klasik bersama dengan kaus serta sweater. Selain beberapa pilihan motif yang seru, H&M juga menghadirkan ikonografis kartun klasik, Tom & Jerry serta karakter Minnie Mouse sebagai simbolisasi Tahun Tikus.

Sementara, bagi mereka yang menyukai tampilan lebih formal, ada beberapa pilihan pakaian kotak-kotak dari material kulit yang bisa dipilih. Ada pula sederet aksesori dengan dominasi warna merah dan emas yang identik dengan suasana Imlek.

Beralih ke lini pakaian laki-laki, berbagai pilihan kaus dan hoodie bisa dipilih untuk melengkapi penampilan pada perayaan Tahun Baru Imlek. Tren athleisure juga menjadi salah satu tren yang dibawa dalam koleksi ini. Terutama dalam hal aksesori laki-laki.

Dari sisi desain, selain karakter-karakter dari kartun Tom & Jerry, pakaian laki-laki hadir dengan sentuhan karakter Mickey, melengkapi koleksi pakaian perempuan mereka. Terdapat pula ikon Mighty Mouse dan The Itchy and Scratchy Show yang meramaikan koleksi ini.

Untuk koleksi pakaian laki-laki ini, pakaian rajut dan desain kotak-kotak warna khaki menjadi dua elemen kunci dari koleksi pakaian laki-laki mereka.

 


Kemudian dari lini pakaian anak-anak, terdapat koleksi pakaian menggemaskan dengan desain print warna-warni dengan motif hewan keberuntungan tahun ini. Ada juga pilihan gaun dari koleksi “Mini Me” untuk Ibu dan anak perempuan yang hendak tampil senada.

Tak Hanya itu, ada pula aneka aksesori serta pakaian dengan aksen karakter-karakter Disney untuk anak-anak perempuan seperti ikat kepala serta sepatu high-top. Sementara anak-anak laki-laki bisa tampil gaya dengan aksen motif truk merah pada pakaiannya. (SIR). Foto: H&M.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA