Gucci Turut Ambil Bagian Dalam Misi Kebaikan
Rumah mode Gucci hadir dengan sinergi khusus akan penjualan NFT yang dikurasi Lady PheOnix.
2 Jun 2021


1 / 1
Rumah mode Gucci mengumumkan kontribusinya dalam lelang online Christie, PROOF OF SOVEREIGNTY, penjualan perintis yang dikurasi oleh Lady PheOnix, salah satu suara terkemuka untuk bidang seni dan budaya digital kontemporer di lanskap media baru. Pelelangan ini akan berlangsung online dari 25 Mei hingga 3 Juni, bersinergi dengan 18 seniman media baru dengan teknologi blockchain, serta metadata, penyimpanan, dan standar hukum yang hampir tidak ada dalam jutaan karya seni yang terkait dengan token.
 
Para seniman dengan berbagai latar belakang  yang ikut berkontribusi yaitu, Nam June Paik, yang dianggap sebagai kakek seni video, hingga seniman media baru seperti Marguerite deCourcelle, juga dikenal sebagai 'Artis Koin', Joshua Davis, yang dikenal sebagai 'Praystation', Claudia Hart, Lethabo Huma, KESH, Tamiko Thiel– ??melewati seniman mapan yang mengakui pentingnya pasar NFT yang sedang berkembang, termasuk Jenny Holzer dan Gerald Laing Estate.
 
Gucci akan hadir dengan inovasi NFT pertamanya, karya seni unik digabungkan animasi digital yang terinspirasi dari Gucci Aria. turut lahir film mode yang disutradarai oleh Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele dan sutradara pemenang penghargaan Floria Sigismondi.
 
Karya seni yang mendasari NFT berbicara tentang pesan yang ingin disampaikan Aria, yaitu Hasrat untuk mekar dan berkembang setelah musim dingin berlalu. Pintu terbuka untuk menggabungkan kembali masa depan dengan masa lalu. Kisah visual ini mencatat pencapaian bersejarah bagi Gucci. Hadir dengan memberikan pengalaman baru.
 
Gucci berkomitmen untuk menyumbangkan semua hasilnya ke UNICEF USA, untuk turut  berpartisipasinya UNICEF dalam COVAX. Lahir dengan sebuah inisiatif yang memiliki tujuan penuh untuk akses adil secara global ke vaksin COVID-19. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA