Gucci Rilis Koleksi GG Psychedelic
Monogram logo GG hadir dalam tampilan baru penuh warna hipnotis.
11 Mar 2020


1 / 2
It’s been a while since Gucci makes logo great again. Musim ini, Gucci mencoba menawarkan twist berbeda lewat monogram mereka. Lahirlah versi psikadelik dari logo GG yang ikonis. Inovasi ini merupakan ekspreimen artistik terbaru dari Pengarah Kreatif Gucci Alessandro Michele.

Versi monogram terbaru logo GG ini hadir Penuh warna hipnotis dengan saturasi tinggi. And in true psychedelic manner, Alessandro menggabungkan logo GG dengan elemen-elemen distorsi visual serta gambar-gambar sureal.

Logo ini kini bisa Anda temukan membalut berbagai pakaian serta aksesori koleksi Gucci. Termasuk pula pernak-pernik dari kulit, perhiasan, hingga koleksi sepatu. Untuk lini pakaian perempuan, koleksi GG Psychedelic ini hadir dengan material sutera, jersey, serta pakaian rajut. Misalnya setelan piyama dari sutera, gaun, juga kombinasi kemeja dan rok lipit. Selain itu ada pula pilihan pakaian yang lebih familiar untuk gaya streetwear seperti jaket bertudung dari bahan jersey yang tersedia lengkap dengan celana pendek senada.

Sementara untuk lini pakaian laki-laki koleksi monogram Psychedelic ini dirancang dengan gaya yang lebih sporty. Misalnya tracksuit dari bahan jersey serta jaket windbreaker dari bahan nilon. Ada pula pilihan pakaian dengan siluet yang lebih santai seperti kemeja longgar dengan padanan celana senada.

Logo monogram anyar Gucci ini juga menghiasi koleksi bagasi mereka, dipadu dengan kulit warna hitam, hijau, atau pink. Koleksi ini hadir dengan model bagasi yang ditampilkan dalam koleksi Cruise 2020 Gucci. Mengingat tema utama psikadelik koleksi ini, maka Alessandro juga menambahkan satu kotak gitar sebagai elemen kunci. Selain itu, koleksi ini terdiri dari empat model shoulder bag, empat backpack, satu belt bag, dua duffle bag, satu hard hat case dalam dua ukuran, dan koper serta trolley bag.

Pernak-pernik aksesori kulit juga tak ketinggalan dijamah logo monogram terbaru Gucci. Mulai dari dompet, cardcase, hingga pelindung ponsel. Begitu pula koleksi sepatu Gucci bagi perempuan dan laki-laki yang terdiri dari pilihan sneakers dan sandal karet. Pun koleksi sutera, perhiasan, dan jam tangan mereka. Misalnya koleksi perhiasan Le Marché des Merveilles dan GG Running, pula koleksi jam tangan G-Timeless Contemporary. (SIR). Foto: Gucci.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA