Gerai Baru Nan Inovatif Stuart Weitzman
Menilik butik modern Stuart Weitzman yang diciptakan sesuai dengan DNA brand.
30 Mar 2021


1 / 5

Sebagai brand yang dikenal selama 35 tahun dalam hal fungsionalitas dan kemewahan, membuka sebuah gerai yang dapat menyampaikan pesan tersebut kepada para konsumer adalah tantangan tersendiri bagi Stuart Weitzman. Konsep itu harus melebur bersamaan dengan deretan sepatu yang ditampilkan.

Sebuah latar belakang yang mengundang setiap pasang kaki masuk lalu membuatnya betah berdiam menjajal tiap pasang sepatu indah yang akan dibawanya pulang. 
Kali ini Stuart Weitzman membuka flagship store berluas 83 meter persegi terbarunya di Senayan City Jakarta yang sukses meleburkan setiap DNA brand ke dalam desain butik.

Gabungan desain modern dan feminin serta mengombinasikan tekstur lembut dan sentuhan aksen tegas terlihat jelas pada desain interiornya. Suasana baru begitu kentara seraya pengunjung masuk dan merasakan pengalaman baru melihat deretan sepatu bermaterial mewah dan bergaya chic khas Stuart Weitzman.

Pada kesempatan tersebut, Stuart Weitzman juga memperkenalkan Serena Williams bersama puteri tercinta, Alexis Olympia Ohanian, sebagai global ambassador untuk koleksi musim semi 2021. Bertema Footsteps to Follow, keduanya harmonis menampilkan pose indah ibu dan anak. Foto keduanya terpampang jelas ketika Anda memasuki butik yang sama hangatnya dengan mereka. (JE) Foto: Kanmo Group/Stuart Weitzman

 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA