Gelora Energi dan Inovasi dari Kolaborasi Puma X Balmain
Puma berkolaborasi dengan Balmain dan Cara Delevingne mencipta koleksi kapsul penuh energi dan inovasi
25 Nov 2019


4 / 7
Kolaborasi antara dua brand selalu menjadi hal yang istimewa. Begitu pula dengan koleksi kapsul teranyar dari Puma yang menggandeng Balmain dan model kawakan asal Inggris, Cara Delevingne. Koleksi yang digarap langsung oleh Cara Delevingne dan Direktur Kreatif Balmain Olivier Rousteing ini dirilis untuk melengkapi penampilan Anda musim gugur ini.

Ini adalah kali pertama Puma bekerja sama dengan rumah mode asal Perancis itu. Namun, kolaborasi antara tiga pihak ini berjalan lancar. Cara Delevingne semacam menjadi benang merah di antara dua brand berbeda ini. Sang model sudah terlebih dulu bekerja sama dengan Puma sejak 2016 sekaligus belakangan menjadi kolaborator dan muse Olivier dalam menggarap koleksi kapsul dan kampanye Balmain.

Koleksi kapsul ini lantas menggabungkan tiga kekuatan: semangat membara Cara Delevingne, kemewahan Balmain, dan warisan inovasi teknologi Puma. Hasilnya adalah serangkaian pakaian yang berada di persimpangan mode kelas atas dan pakaian olahraga. Olahraga tinju terutama menjadi inspirasi utama koleksi kapsul ini. Olahraga agresif ini memang cocok merepresentasikan luapan energi Cara yang selalu bersemangat.

Terdiri dari bra tops, boxing shorts, dan rangkaian sneakers, koleksi kapsul ini hadir dengan tampilan warna mencolok. Sentuhan warna emas dan desain yang tegas khas Balmain terselip dalam koleksi pakaian olahraga yang fungsional dari Puma.

 


Olivier Rousteing pun menekankan bahwa ini bukan kolaborasi mode biasa. “Cara adalah teman yang baik dan ini adalah buah dari visi kami bersama,” kata sang desainer. “Semua orang yang terlibat—Puma, Balmian, Cara, dan saya—bertekad untuk menciptakan sesuatu yang tak lekang oleh waktu. Yang terpenting, kami tahu Bahwa pesan yang kami sampaikan harus kuat, yang mencerminkan dengan tepat siapa kami dan apa yang kami yakini,” jelas Olivier seperti dilansir siaran pers.

Seluruh koleksi Puma x Balmain ini sudah dirilis pada 21 November di gerai-gerai Puma. (SIR). Foto: Puma.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA